HOME » BERITA » BUNTUT PPKM, PENYELENGGARAAN IIMS KEMBALI DITUNDA

Buntut PPKM, Penyelenggaraan IIMS Kembali Ditunda

Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid yang sedianya berlangsung 18 - 28 Maret diundur menjadi bulan April 2021, sembari menunggu perizinan keluar.

Sabtu, 13 Februari 2021 12:15 Editor : Nazarudin Ray
Buntut PPKM, Penyelenggaraan IIMS Kembali Ditunda
Ilustrasi IIMS 2019 (Otosia.com/Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid kembali molor. Dari jadwal semula 18 - 28 Maret 2021, penyelenggaraan mundur menjadi bulan April. Namun dengan catatan izin keramaian dan pameran mendapat lampu hijau dari pemerintah.

Penundaan pelaksanaan IIMS Hybrid terkait erat dengan kepatuhan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara terhadap Instruksi Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Nomor 3 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro di sejumlah kabupaten/kota di Pulau Jawa dan Pulau Bali.

"Kesepakatan Dyandra dan JIExpo mewujudkan IIMS di tahun 2021 dengan membuat jadwal cadangan dari jauh-jauh hari demi mengikuti anjuran pemerintah dan mengutamakan keselamatan calon pengunjung dan peserta pameran," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

1 dari 1 Halaman

Sembari berharap izin keramaian dan pameran dari pemerintah bisa dilaksanakan pada bulan April 2021, Dyandra Promosindo IIMS Virtual tanggal 18- 28 Februari 2021 tetap berjalan.

"IIMS Virtual 2021 tetap berjalan mulai 18- 28 Februari 2021. Kolaborasi dan persiapan dengan Agen Pemegang Merek (APM), sponsor, aftermarket hingga komunitas mendekati titik puncak. Inovasi diperlukan agar industri otomotif tetap eksis dan bertumbuh," ungkap Rudi MF, Project Manager IIMS 2021.

BERI KOMENTAR