HOME » BERITA » BAN DAN ONDERDIL MOTOR DIJUAL DENGAN HARGA MIRING, BURUAN CEK DETAILNYA

Ban dan Onderdil Motor Dijual dengan Harga Miring, Buruan Cek Detailnya

Shop&Bike menawarkan paket ban dan onderdil lain sepeda motor dengan harga miring, serta tukar tambah aki GS bekas.

Selasa, 08 September 2020 13:15 Editor : Nazarudin Ray
Ban dan Onderdil Motor Dijual dengan Harga Miring, Buruan Cek Detailnya
Shop&Bike pangkas harga ban motor (Istimewa)

OTOSIA.COM - Gerai yang menjual suku cadang sepeda motor milik Astra Otoparts atau dikenal sebagai Shop&Bike memangkas harga beberapa item onderdil untuk pemilik sepeda motor hingga 11 September mendatang.

Suku cadang fast moving yang diberi potongan harga diantaranya ban, aki, shock absorver hingga pelumas.

Shop&Bike menyodorkan paket lengkap ban tubeless, mulai dari Rp 105.000 untuk merek Aspira Premio, Aspira Maxio, Pirelli, IRC, hingga Zeneos, dan gratis pentil ban dan isi nitrogen.

1 dari 4 Halaman

"Ada juga tukar tambah aki GS Astra hingga Rp 83.000, dengan garansi 24 bulan serta gratis Aspira Tool Kit," ujar Indra Nugraha, 2W Retail Division Head Astra Otoparts.

Suku cadang lain yang ditawarkan dengan harga miring adalah Shock Absorber Kayaba. Dari semula Rp 352.000, kini cuma ditebus dengan harga hanya Rp 222.000.

Sedangkan oli Shell Advance mulai dari Rp 33.000 dengan gratis satu kali penggantian oli setelah lima kali penggantian oli.

 

2 dari 4 Halaman

"Metode pembayarannya bervariasi, baik cash, debit card, dan credit card," jelasnya.

Selain itu seluruh layanan servis Shop&Bike tidak dikenakan biaya dan dilengkapi dengan 18 poin pengecekan, yaitu pengecekan stasioner mesin (spedometer), fungsi kelistrikan sepertik lakson, lampu sein, lampu rem, dan sebagainya.

Pengecekan lainnya berupa gerak bebas stand dan kemudi, suspensi, penyetelan dan pelumasan rantai roda, rem depan dan belakang dan piringan cakram, penyetelan kopling,

 

3 dari 4 Halaman

Begitu juga dengan pelumasan engsel-engsel seperti standar, pedal rem, pedal gas, tuas rem dan sebagainya, tegangan aki dan penambahan air aki jika menggunakan tipe aki basah, pengencangan baut seperti as roda, lengan ayun, dan sebagainya.

Layanan lainnya penggantian minyak pelumas mesin, minyak pelumas rem cakram, pembersihan saringan udara, penambahan air radiator, penyetelan grip gas, penambahan angin/nitrogen untuk tekanan ban, keausan ban dan bearing roda, serta semir ban.

 

4 dari 4 Halaman

"Kami juga punya layanan terbaru tune up injector, pembersihan alat injeksi bahan bakar menggunakan injector cleaner. Kami ada promo servis mulai dari Rp 120.000 dengan oli Shell Advance gratis," pungkas Indra.

 

BERI KOMENTAR