HOME » BERITA » BURUNG UNTA ASYIK BERLARIAN DI JALAN RAYA, PENGENDARA KEWALAHAN MENGHINDAR

Burung Unta Asyik Berlarian di Jalan Raya, Pengendara Kewalahan Menghindar

Video burung unta berlarian di jalan raya, bikin warga geger

Sabtu, 09 Januari 2021 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Burung Unta Asyik Berlarian di Jalan Raya, Pengendara Kewalahan Menghindar
Burung unta di jalan (indiatimes.com)

OTOSIA.COM - Warga Pakistan baru-baru ini dibuat gempar dengan kemunculan burung unta di tengah jalan. Burun tersebut asyik berlarian dan bikin pengendara kendaraan kewalahan menghindar.

Awalnya para pengendara belum menyadari adanya burung berkaki panjang tersebut. Kemunculannya secara tiba-tiba sontak membuat warga sekitar panik.

Burung dengan tinggi 2,5 meter bahkan berlarian di tengah jalan raya, sementara beberapa pengendara sepeda motor kewalahan menghindari agar tak menabrak burung tersebut.

1 dari 3 Halaman

Momen langka tersebut berhasil diabadikan dan diunggah pengguna Twitter bernama @UsamaQureshy. Dalam video dan gambar yang diunggahnya menunjukkan burung unta tersebut berlari melalui lalu lintas di daerah Korangi No 4.

"Seekor burung unta kabur dari Kebun Binatang di Korangi," keterangan dalam unggahan @UsamaQureshy.

Melansir dari India Times, Jumat (8/1/2021), polisi setempat mengatakan bahwa burung itu melarikan diri dari sebuah kebun binatang di Karachi, setelah air membanjiri kandangnya.

?Para pekerja kebun binatang bisa menjebak burung itu dan mengembalikannya ke kadangnya,? ucap polisi kepada media lokal UPI.

2 dari 3 Halaman

Viral

Unggahan tersebut sontak menarik perhatian para pengguna Twitter. Video tersebut bahkan menjadi perbincangan viral dan telah mendapat 855 suka dan 230 retweet. Tak hanya itu saja, video ini juga mendapatkan beragam komentar netizen.

"Sial ... aku tidak tahu mereka bisa lari secepat ini," kata akun @Needtogetalyf.

"Setidaknya burung unta mematuhi peraturan lalu lintas. Tapi tidak ada masalah saat meninggalkan jalur?" sahut akun @Timbuktu87.

"Burung malang itu pasti ketakutan. Saya harap ini aman," komentar akun @HaiderGhaznavi.

3 dari 3 Halaman

 

Penulis: Yulia Lisnawati

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR