HOME » BERITA » BUS TEROBOS TENDA HAJATAN, TAMU CUEK TETAP ASYIK JOGET DANGDUT

Bus Terobos Tenda Hajatan, Tamu Cuek Tetap Asyik Joget Dangdut

Bukannya minggir, para tamu malah asyik joget dangdut saat ada bus menerobos tenda hajatan

Selasa, 22 Maret 2022 11:15 Editor : Ahmad Muzaki
Bus Terobos Tenda Hajatan, Tamu Cuek Tetap Asyik Joget Dangdut
Bus terobos tenda hajatan (TikTok/@dico.kancel)

OTOSIA.COM - Banyak warga yang memilih mengadakan hajatan hingga menutup jalan. Jika sudah begini para pengendara harus memutar balik, namun ada juga yang nekat menerobos.

Seperti yang dilakukan sopir bus dalam video unggahan akun TikTok @dico.kancel empat hari lalu. Meski begitu panitia dan tamu undangan tetap santai.

1 dari 7 Halaman

Tetap Joget

Dalam video yang diunggah, terlihat tenda hajatan didirikan di tengah jalan. Tempat pelaminan berhadapan langsung dengan panggung tempat biduan dangdut menyanyi.

Tanpa diduga ada bus yang nekat menerobos tenda hajatan. Kendaraan berwarna putih itu melintas di antara pelaminan dan panggung biduan.

2 dari 7 Halaman

Ada beberapa pria yang mengarahkan laju bus agar tak menabrak tenda dan panggung. Sementara itu, biduan dangdut tetap menyanyi menghibur para tamu undangan.

Sedangkan para tamu undangan tetap asyik berjoget menikmati irama nada dan suara penyanyi.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti kronologi kejadian ini. Selain itu, tempat kejadiannya pun belum diketahui.

3 dari 7 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 15 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menduga jika sopir bus merupakan mantan dari pengantin.

"supir bis nya mantan nya kli," tulis Shilla Azha

"supir bus.e pnya dendam pribadi kaya.a nie," jelas agungnazriell

"onk masalah opo sopir bus e m yg punya hajad besti," komentar sisil 46

"ketika lu supir dan pergi ke nikahannya mantan," tulis Rizal

"gue lebih gedeg sama orang-orang depan panggung. apa susahnya pindah dulu sih, ntar kaki kelindes nyalahin bis," jelas Adinda.f.r

4 dari 7 Halaman

@dico.kancel

maaf sopir ini dalam pengawasan para janda muda....

? suara asli - ???????????????????? ???????????????????????????? ?

 

 

5 dari 7 Halaman

Pemotor Santai Lewati Tenda Hajatan Padahal Lagi Ada Acara Siraman

Acara siraman (TikTok/@vinroeslan)

Kejadian serupa juga terjadi beberapa waktu lalu. Seperti yang dilakukan pemotor dalam video unggahan akun TikTok @vinroeslan pada Sabtu (1/1/2021) lalu. Seorang pemotor menerobos tenda hajatan saat calon pengantin melakukan siraman.

Berdasarkan video yang diunggah pemilik akun bernama Vin Roeslan, awalnya terlihat tenda hajatan didirikan di jalan. Meski sudah banyak tamu yang hadir, para pemotor tetap saja menerobos melewati tenda.

Ternyata kala itu tengah berlangsung acara siraman untuk calon pengantin wanita. Ia duduk di sebuah kursi dan di bawahnya ada wadah air berwarna emas.

6 dari 7 Halaman

Meski tengah berlangsung acara siraman, seorang pemotor Honda Scoopy dengan santai melintas di depan calon pengantin wanita tadi. Bahkan dua pria yang berboncengan tersebut sempat tersenyum tipis.

Aksi pemotor menerobos tenda hajatan ini mendapat kecaman. "Gak ada akhlak, nasib siraman pinggir jalan," keterangan dalam video.

"Gak punya akhlaq melintas depan orang punya acara."

7 dari 7 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 13 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang membela pemotor, sebab mereka menggunakan haknya.

"udah ga modal, nyalahin orang yg punya hak lagi, kecuali lu bayar org2 yg lewat itu biar dia ga lewat situ mah masih lumayan lah, modal klo mau nikah mah," tulis icha

"nikah kok di jalan, ga sanggup nyewa tempat," jelas claire

"itu jalan umum wooiii, wajar orang lalu lalang," komentar Mini Sutedja

"kalo gak mampu nyewa gedung, setidaknya nyari lapangan lah bosku," jelas ZZB

"klo bikin acara tuh di gedung, bukan di tengah jalan, jangan ganggu pengendara motor/mobil," tulis art.known

BERI KOMENTAR