HOME » BERITA » BUSI NGK SOKONG SEJUMLAH TIM BALAP 2017

Busi NGK Sokong Sejumlah Tim Balap 2017

Senin, 16 Januari 2017 20:30

Busi NGK Sokong Sejumlah Tim Balap 2017
Foto: NGK
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Menyambut musim balap tahun 2017, busi NGK siap mendukung agenda kegiatan motorsport di tanah air. Salah satu dukungan tersebut adalah mensponsori beberapa tim balap di kejuaran nasional di Indonesia, terutama roda dua.

“PT NGK Busi Indonesia akan meningkatkan supportnya di tahun ini. Beberapa team racing national juga sudah dikonfirmasi bahwa NGK akan mendukung kegiatan balap yang akan mereka jalani,” kata Mahesa Argha Yudha, Assistant Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.

Selain agenda balap roda dua, di tahun ini NGK juga akan mensupport beberapa tim dan agenda balap mobil.

“Beberapa tim balap, roda dua maupun roda empat sudah kita konfirmasi, bahwa NGK akan mensupport. Sebagian sudah kita temui dan berdiskusi mengenai agenda racing tahun ini akan seperti apa, terutama dikarenakan semakin banyaknya permintaan busi racing NGK di lapangan,” ujar Mahesa.

Mengenai busi NGK racing competition, Diko Octaviano Technical Support PT NGK Busi Indonesia mengatakan bahwa NGK sudah menyiapkan busi sesuai dengan spesifikasi kendaraan yang digunakan untuk balapan, sehingga diharapkan tim yang disponsorinya bisa tampil maksimal.

“Busi racing adalah busi yang sudah bersahabat di sirkuit-sirkuit balapan Indonesia maupun internasional dengan ciri khas sebutan ‘busi merah’. Busi ini didesain khusus untuk engine yang sudah mengalami peningkatan kompresi dengan perbandingan air fuel ratio tinggi untuk mencapai maksimum power,” jelas Diko.

 (kpl/nzr/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER