HOME » BERITA » BUTUH CEPAT INFORMASI MOTOR HONDA DAN SERVISNYA? CEK DI SINI

Butuh Cepat Informasi Motor Honda dan Servisnya? Cek di Sini

Menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan layanan cepat, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan layanan baru

Kamis, 20 Juni 2019 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Butuh Cepat Informasi Motor Honda dan Servisnya? Cek di Sini
Aplikasi Wanda (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Pelayanan cepat kini sudah menjadi tuntutan konsumen sepeda motor. Perkembangan teknologi digital pada akhirnya mempermudah layanan yang serba mudah dan segera.

Menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan layanan cepat, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Jakarta dan Tangerang, meluncurkan Virtual Personal Assistant, Wanda.

Aplikasi Wanda memberikan layanan berupa informasi produk, layanan booking service, aksesoris, suku cadang, hingga kalkulasi cicilan produk yang diminati.

"Pemilik Honda yang tidak mau antre di bengkel bisa melakukan booking service, seperti menentukan tipe servis, keluhan, lokasi servis, jam dan tanggal. Tinggal isi data diri, nama, email. Di menu motor bisa mengisi tipe motor, nomor mesin dan rangka," kata Rina Rusli, Head of Innovation Division Wahana.

1 dari 1 Halaman

Ketentuan Layanan

Butuh Cepat Informasi Motor Honda dan Servisnya? Cek di SiniKetentuan Layanan

Layanan booking service lewat aplikasi Wanda berlaku di 40 AHASS di bawah jaringan Wahana Jakarta dan Tangerang.

"Tapi maaf, layanan ini kita batasi usia motor tidak lebih dari 5 tahun. Kita belum melayani motor-motor lama," kata Rina Rusli.

Menurut Edi Setiawan, Chief Marketing Oflicer Wahana, konsumen yang aktif menggunakan Wanda dipastikan juga akan dapatkan poin yang dapat ditukar dengan beragam hadiah.

"Lewat pengembangan aplikasi, Wahana berharap selain dapat berikan layanan terbaik bagi konsumen juga dapat 'menjaring' konsumen sepeda motor baru yang memerlukan layanan cepat dan beragam kebutuhan konsumen sepeda motor Honda," tutup Edi.

BERI KOMENTAR