HOME » BERITA » CAIRAN IML SEALENT TANGKAL GEMBOS BAN DI MOBIL DAN MOTOR

Cairan IML Sealent Tangkal Gembos Ban di Mobil dan Motor

Senin, 30 Mei 2016 10:30 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Nazar Ray

OTOSIA.COM - Paku atau benda tajam lainnya tentu menjadi masalah yang menjengkelkan jika menancap di ban sepeda motor atau mobil.

Apalagi jika pemilik motor terpaksa harus mendorongnya jauh hingga ke lokasi tempat tambal ban, sedangkan mobil yang gembos ban bisa memancing tindak kejahatan di jalan.

Guna menghindari gangguan paku saat di jalan atau untuk mendukung keamanan saat berkendara, PT Tetsan Maju Bersama meluncurkan IML Super Tyre Sealent kemarin di Senayan.


Tidak seperti produk cairan penambal ban lainnya, IML Super Tyre Sealent diformulasikan secara khusus agar mampu menutup pori-pori dan menambal ban lebih sempurna hingga ke dinding samping namun tidak menyumbat pentil.

Tidak itu saja, produk yang dikembangkan di Indonesia selama lebih dari 2 tahun ini juga mampu bekerja optimal ketika ban melindas paku berdiameter besar dan aman terhadap tyre sensor yang terdapat pada mobil-mobil keluaran terbaru.

Paku di jalan ukurannya bervariasi, ada yang kecil dan ada yang besar. IML Super Tyre Sealent telah kami kembangkan dengan formulasi sedemikian rupa sehingga mampu bekerja optimal meskipun ban tertusuk paku berdiameter besar, kata Philip Buulolo, Sales & Marketing Director PT Tetsan Maju Bersama.


IML Super Tyre Sealent hadir dalam 2 varian yakni untuk motor dan mobil. Untuk harga IML Super Tyre Sealent kemasan abu-abu motor dijual dengan harga Rp. 27 ribu untuk ukuran 350 ml dan Rp 33 ribu dalam kemasan 500 ml, sementara IML Super Tyre Sealent kemasan hitam untuk mobil dijual dengan harga Rp 85 ribu (500 ml).

IML Super Tyre Sealent sudah dipasarkan di berbagai toko-toko sparepart di Sumatera, Jawa, Bali, dan Kalimantan.

(kpl/nzr/fdk)

BERI KOMENTAR