HOME » BERITA » CAKEP NIH, PESAING HONDA HR-V DARI WULING

Cakep Nih, Pesaing Honda HR-V dari Wuling

Honda HR-V dan Toyota C-HR tak lama lagi akan memiliki pesaing baru dari Wuling.

Senin, 29 Juli 2019 13:15 Editor : Cornelius Candra
Cakep Nih, Pesaing Honda HR-V dari Wuling
Baojun RS-3 (Chinacarforums.com)

OTOSIA.COM - Bersamaan dengan bocornya wujud Baojun 530 facelift yang kemungkinan akan jadi model baru dari Wuling Almaz, beredar juga foto SUV dari pabrikan asal China tersebut.

Secara fisik, berdasarkan foto di Chinacarforums.com, Baojun RS-3 memiliki konsep lekuk bodi seperti produk Baojun lainnya. Sektor depannya dihuni LED DRL tipis dan lampu utama di bawahnya. Gril mobil ini pun mirip dengan Baojun RS-5.

Geser ke samping, tampak lekuk bodi yang menyambung dari depan sampai ke belakang serta moulding di bagian bawah. Baojun RS-3 juga terlihat dibekali velg palang 5 single-tone dan pilar-pilar berwarna hitam.

Pindah ke belakang, buritan Baojun RS-3 tampak mengotak. Mobil ini memiliki stoplight di spoiler dan bawah kaca. Sedangkan lampu rem, mundur, dan sein dibuat terpisah dengan bentuk serupa.

1 dari 1 Halaman

2 Pilihan Mesin

Cakep Nih, Pesaing Honda HR-V dari Wuling2 Pilihan Mesin

Dengan panjang 4.300 mm, lebar 1.750 mm, tinggi 1.600 -1.625 mm, nantinya mobil ini akan masuk segmen SUV compact dan akan bersaing dengan Honda HR-V, Toyota C-HR, Suzuki SX4 S-Cross, dan Mazda CX-3.

Menariknya, Baojun RS-3 di China kabarnya akan ditawarkan dalam 2 pilihan mesin, yaitu 1.500 cc NA (naturally-aspirated) 104 ps dan 1.200 cc turbocharger 131 ps.

BERI KOMENTAR