HOME » BERITA » CALON PEMBELI SAMPAI PAKSA DP MPV MURAH MITSUBISHI

Calon Pembeli Sampai Paksa DP MPV Murah Mitsubishi

Jum'at, 19 Mei 2017 20:30

Calon Pembeli Sampai Paksa DP MPV Murah Mitsubishi
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Calon pembeli mulai menunjukkan minat seiring rencana Mitsubishi Indonesia untuk memunculkan MPV murah mereka, Mitsubishi XM, pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus mendatang.

Bahkan, salah satu warga Karawang datang ke Bandung untuk memberikan uang muka agar ia bisa segera memiliki small MPV rasa SUV yang namanya masih mungkin akan berubah itu.

"Pameran Minggu, ada yang hari Senin sengaja datang ke kantor dari Karawang. Dia maksa kasih tanda jadi ke saya," kata Yanuar, Bussiness Development PT Wicaksana Berlian Motor Surapati, Bandung.

Menurut dia, calon pembeli tersebut datang dan memberikan uang muka sekian juta rupiah. Namun, hal tersebut tidak bisa diterima oleh pihak Mitsubishi di Bandung karena belum ada kepastian lebih jauh mengenai XM.

"Saya bilang enggak bisa. Dia maksa kasih tanda jadi Rp 5 juta, saya enggak ambil," ujarnya.

XM dalam beberapa waktu lalu memang sudah mengadakan tur sebagai sosok mobil konsep ke sejumlah kota besar di Indonesia. Selain ke Jakarta dan Bandung, XM antara lain juga diboyong ke Medan dan Makassar.

(kpl/why/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-6-8
detail

BERITA POPULER