HOME » BERITA » CALSIC RESMI MENJADI KLUB BINAAN DAIHATSU

CALSIC Resmi Menjadi Klub Binaan Daihatsu

Selasa, 04 April 2017 22:30

CALSIC Resmi Menjadi Klub Binaan Daihatsu
Foto: CALSIC
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Nazarudin Ray Mobil Terkait : Mobil Daihatsu Sigra Dijual

Otosia.com - Komunitas Calya Sigra Club atau CALSIC akhirnya resmi menjadi bagian dari salah satu bagian dari klub binaan APT Astra Daihatsu Motor (ADM).

CALSIC berharap mafaat kerjasama resmi ini dapat dirasakan langsung oleh member CALSIC di seluruh Indonesia.


“Dengan menjadi klub binaan Daihatsu berarti kami telah di akui keberadaannya secara resmi, dan semoga dalam waktu dekat kami juga akan bisa menjadi bagian dari Toyota Owner Club,” ujar Ade Habibie Ketua Umum CALSIC

Menurut Habibie, hubungan antara CALSIC dengan dengan ADM sebenarnya telah berlangsung sejak 2016 lalu, dimana CALSIC sempat d undang ADM untuk mengikuti Focus Group Discussion di Daihatsu Kelapa Gading.


“Lalu sejak itu, ADM melakukan review terhadap CALSIC, dan pada akhirnya setelah tertunda beberapa kali, pengurus CALSIC Pusat akhirnya dapat bertemu dengan perwakilan ADM yaitu Ben Faqih dan Priyo Pratomo pada 31 Maret 2017 di Roti dan Pisang Panggang Pulomas,” papar Habibie.

Dalam acara kongkow yang berlangsung sederhana tersebut, perwakilan ADM memberikan kabar jika pihak Management ADM sudah memberikan persetujuan untuk CALSIC menjadi Klub Binaan Daihatsu.


“Dan menindaklanjuti pertemuan pada tanggal 31 Maret tersebut, pada hari ini 4 April 2017 telah diterbitkan surat informasi yang menyatakan bahwa CALSIC telah resmi menjadi binaan Daihatsu per 31 Maret. Surat tersebut di tandatangani oleh Bapak Budi Mahendra selalu Executive Coordinator, Customer Satisfication & Value Chain Division PT. Astra Daihatsu Motor,” terangnya.

Setelah resmi menjadi klub binaan Daihatsu, CALSIC juga sudah melakukan pertemuan perwakilan dari PT Toyota Astra Motor (TAM), dan status CALSIC sedang menunggu review dari TAM.


“Semoga CALSIC dapat segera menjadi bagian dari TOC, dan akhirnya lengkap CALSIC dapat diterima oleh kedua ATPM yang menaungi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra,” tutup Habibie.

(kpl/nzr/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER