HOME » BERITA » CAMPING ALA ANAK MOTOR HONDA STREETFIRE, TOURING SAMPAI BERSIH PANTAI

Camping ala Anak Motor Honda Streetfire, Touring sampai Bersih Pantai

Bergabung dalam komunitas motor tak melulu berbicara soal otomotif saja. Seperti anggota komunitas Honda CB150R Streetfire saat camping di Ungapan dalam Festival Motor Laki yang digelar MPM Jatim-NTT, mereka juga ikut membersihkan pantai.

Minggu, 28 Juli 2019 12:24 Editor : Dini Arining Tyas
Camping ala Anak Motor Honda Streetfire, Touring sampai Bersih Pantai
Start turing dari MPM Motor Basra Malang (Otosia.com/Dini)

OTOSIA.COM - Anak motor identik dengan kegiatan yang benar-benar otomotif. Apalagi kalau terlibat dalam komunitas motor sport, sperti Honda CB150R Streetfire. Jadinya malah terkesan semakin 'laki'.

Pemberangkatan menuju pantai Ungapan dari MPM Basra Malang (Otosia.com/Dini)

Tapi sebenarnya tak selamanya begitu. Mereka juga bisa menikmati acara bersama komunitas motor di alam terbuka. Seperti dalam acara Honda CB150R Festival Motor Laki yang digelar oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda wilayah Jatim dan NTT.

Para Peserta tiba di pantai Ungapan, Kabupaten Malang (MPM)

Setidaknya ada 200 anggota komunitas motor Honda CB150R Street Fire yang mengikuti acara ini. Sebelum memulai cmaping di tepi pantai ungapan, para peserta dari seluruh Jawa Timur, turing dari titik kota masing-masing. Antara lain, Malang, Surabaya, dan Blitar.

1 dari 1 Halaman

Ajak Peduli Lingkungan

Camping ala Anak Motor Honda Streetfire, Touring sampai Bersih PantaiAjak Peduli Lingkungan

Community Development MPM, Fariz Hadi mengatakan, selain untuk silaturahmi antar anggota, kegiatan ini juga untuk mengajak mereka peduli lingkungan. 

Ada kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR), memberi beasiswa dan perlengkapan sekolah untuk anak asuh dan bersih-bersih pantai, kata Fariz.

Camping yang dilakukan mulai Sabtu (27/7/2019) hingga  Minggu (28/7/2019) itu juga diselingin dengan aktivitas menyenangkan lainnya. Kampanye #Cari_Aman untuk cara mengendara motor yang aman, games, dan test ride.

/

Menariknya lagi, para anggota komunitas Honda CB150R Streetfire ini berhak mengikuti CB150R loyality program. Anggota komunitas yang ingin membeli motor Streetfire kedua, bisa mendapatkan potongan harga Rp 2 juta untuk pembelian tunai dan Rp 3 juta untuk pembelian secara kredit. 

Mereka bisa tukar tambah juga di semua dealer MPM group, tambah Fariz.

 

BERI KOMENTAR