HOME » BERITA » CAMRY ANYAR DIRILIS DI JEPANG, SEGERA MENGASPAL DI TANAH AIR?

Camry Anyar Dirilis di Jepang, Segera Mengaspal di Tanah Air?

Sabtu, 20 Mei 2017 18:30

Camry Anyar Dirilis di Jepang, Segera Mengaspal di Tanah Air?
Foto: Toyota
Editor : Fitradian Dhimas Mobil Terkait : Mobil Toyota Camry Dijual

Otosia.com - Camry yang sudah beberapa dekade menemani penggemar Toyota sebagai salah satu mobil sedan mewah Toyota, mendapatkan improvisasi dan memiliki wajah baru dan berbeda dari Toyota Camry yang sudah-sudah ada sebelumnya.

Sosok mewah dari D-segment tersebut telah dirilis di Jepang baru-baru ini adalah model Toyota Camry yang merupakan versi global dan isa saja meluncur di Indonesia.

Dengan mengusung TNGA alias Toyota New Global Architecture, mobil ini akan mengikuti jejak Toyota Prius yang sebelumnya sudah menggunakan arsitektur yang sama.

Platform TNGA ini menggunakan sasis yang berbahan baja berkekuatan tinggi dan teknologi yang meningkatkan kekakuan sasis tanpa menambah berat yang banyak.

Dengan begitu, Toyota Camry 2018 ini dijamin lebih aman dengan pengendalian yang tidak kalah mumpuni dan dilengkapi berbagai fitur keselamatan.

Toyota Camry 2018 ini kini mengusung bahasa desain "Keen Look" khas Toyota terbaru, membuatnya semakin sporti dan dinamis.

Dalam debutan pertama Toyota Camry Facelift versi International terbaru ini nampak lebih keren, dengan double dual exhaust juga diberikan oleh Toyota jadi jaminan mobil ini akan memiliki suara dan raungan yang mantap.

Toyota sendiri juga menampilkan tail lamps dengan lekuk tajam full LED. bergeser agak ketengah dari mobil, ada logo XSE yang tertera yang sebelumnya menerangkan bahwa mobil ini akan terkonsentrasi pada sportiness dan kenyamanan.

Menurut Carscoops, Camry yang satu ini akan dibekali dengan mesin beropsi 2,5 liter 4 silinder segaris dan 3,6 liter V6 yang mana keduanya disematkan pada transmisi otomatis 8 kecepatan yang baru.

Bukan Toyota namanya jika tidak menghadirkan varian Hybrid, yang mana pada Camry 2018 varian bermesin ramah lingkungan ini dibantu oleh unit mesin 2.5 dan transmisi CVT.

Tema sporti juga mengikuti ke bagian interior, dimana ruang kabinnya lebih berorientasi pada pengemudi dan dikelilingi dengan balutan material yang lembut serta jok yang lebih ergonomis.

Bagian konsol tengah terlihat sangat modern dengan fitur infotaiment terbaru, yang mana meliputi head-up display berukuran 10 inci, display instrumen sebesar 7 inci, serta layar sentuh 8 inci menghiasi bagian tengah.

(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-6-8
detail

BERITA POPULER