HOME » BERITA » CAPEK PERJALANAN, PEMUDIK MOTOR BISA SANTAI DI BALE WAHANA HONDA

Capek Perjalanan, Pemudik Motor Bisa Santai di Bale Wahana Honda

Mengawal pemudik dengan sepeda motor menjadi agenda rutin main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (Wahana). Untuk tahun ini Wahana Honda membangun Bale Santai Honda (BSH) 2019 di salah satu SPBU di Jl. Raya Serang, Balaraja.

Selasa, 04 Juni 2019 08:15 Editor : Ahmad Muzaki
Capek Perjalanan, Pemudik Motor Bisa Santai di Bale Wahana Honda
Bale Honda (Istimewa)

OTOSIA.COM -
Mengawal pemudik dengan sepeda motor menjadi agenda rutin main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (Wahana). Untuk tahun ini Wahana Honda membangun Bale Santai Honda (BSH) 2019 di salah satu SPBU di Jl. Raya Serang, Balaraja.

Bale Santai Honda akan beroperasi 31 Mei hingga 7 Juni 2019 ini diberikan bagi pemudik yang gunakan sepeda motor.

Tidak hanya sebagai tempat istirahat pemudik, bale santai Honda akan berikan beragam layanan seperti cek gratis sepeda motor, makanan buka puasa, wifi, kid corner, dan lain sebagainya.

Bersamaan dengan layanan Lebaran, Wahana memberikan mudik gratis untuk 1.500 orang. Mereka terdiri dari SDM Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta Tangerang, mitra kepolisian, karyawan internal hingga masyarakat umum.

€œKita menggunakan 24 Armada bus eksklusif. Rutenya Jakarta Solo via utara dan selatan. Rombongan akan kita lepas di Polda Metro Jaya 3 Juni mendatang. Ini merupakan bentuk apresiasi kepada SDM AHASS yang selama ini berikan layanan terbaik baik konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang,€ ujar Edi Setiawan, Chief Marketing Officer Wahana di sela-sela buka bersama awak media di Jakarta Senin malam (27/5).



1 dari 1 Halaman

Penjualan Motor Honda

Capek Perjalanan, Pemudik Motor Bisa Santai di Bale Wahana HondaPenjualan Motor Honda

Menyinggung penjualan motor menjelang Lebaran, Wahana menyatakan pertumbuhan sudah mulai berjalan dengan naik, meski beragam peristiwa mempengaruhi pasar roda dua pada kwartal kedua tahun ini.

??Pada periode Januari hingga April 2019, Wahana memegang dominasi penjualan hingga 72 persen dengan angka penjualan hingga 120.000 unit. Itu angka untuk semua tipe,? ujar Edi.

Sementara itu menyangkut program selama Jakarta Fair Kemayoran (JFK) berlangsung, Wahana memberikan diskon hingga hadiah langsung.


Di Booth Honda dua lantai ini, selain memajang beragam produk Honda beragam tipe, kesempatan ini juga dilengkapi berbagai kebutuhan konsumen Honda mulai dari Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Acesories (HGA), Honda Apparel, hingga booth safety riding yang siap berikan edukasi terkait berkendara aman.


??Ini adalah waktu yang pas bagi konsumen yang ingin memiliki produk Honda. Beragam hadiah, room menanti untuk didapatkan. Pada ajang spesial ini Wahana akan berikan penawaran spesial yang sayang untuk dilewatkan konsumen, ?? jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Khusus Honda BigBike, di JFK 2019 Wahana sediakan space berbeda dengan unit lainnya.Tempat eksklusif sengaja di berikan untuk ciptakan kenyamanan bagi konsumen yang tertarik dengan jajaran produk Honda BigBike yang ditawarkan.

Honda BigBike Consultant juga siap berikan penjelasan kepada peminat terkait informasi jajaran line up Honda BigBike.

BERI KOMENTAR