HOME » BERITA » CARA ASYIK NIKMATI WEEKEND ALA ANAK MOTOR, MANA YANG KAMU BANGET?

Cara Asyik Nikmati Weekend ala Anak Motor, Mana yang Kamu Banget?

Senin, 05 November 2018 00:01 Editor : wuri
©Shutterstock

OTOSIA.COM - Setelah melalui weekday yang penuh dengan agenda harian, mulai dari bolak-balik meeting bareng klien sampai dikejar-kejar deadline yang nggak ada habisnya, weekend jadi waktu yang berharga banget. Anak motor selalu punya cara sendiri buat bikin akhir pekannya lebih asyik. Nggak cuma berdiam diri di rumah, anak motor punya cara seru nikmati weekend yang beda! Mana nih yang paling kamu banget?

Coba Konsep Desain Modifikasi yang Baru Dibuat

Shutterstock

Modifikasi sudah pasti jadi bagian dari passion anak motor. Kalau selama ini sudah punya bayangan desain modifikasi yang ingin diterapkan pada tunggangan kesayangan, saatnya eksekusi saat weekend nanti. Entah itu menambahkan panel lampu atau charger atau mengadaptasi karakter dari film favorit seperti Bumblebee dari TRANSFORMER. Dijamin weekend kamu bakal lebih menyenangkan deh! Bonusnya, dengan tunggangan yang makin keren, kamu jadi bisa lebih bersemangat menyambut Senin pagi. Ini baru namanya weekend berfaedah!

Bikin Agenda Touring Bareng Komunitas Motor

Shutterstock

Bolak-balik kirim kerjaan di email yang salah, ide ditolak klien, sampai kena omel si bos karena sering kelewat deadline? Wah, ini sih udah jadi tanda kamu butuh refreshing total saat weekend nanti. Saatnya jadi anak motor sejati dan tantang adrenalin dengan touring bareng komunitas motor aja! Jelajah Puncak dengan motor kesayangan misalnya bisa jadi pilihan buat bikin weekend yang singkat jadi makin seru. Ditambah kehadiran teman-teman di komunitas, dijamin stres bakal pergi jauh-jauh deh!

Nonton Racing Favorit

Shutterstock

Mau melakukan kegiatan lain yang juga bisa menantang adrenalin? Tonton aja balapan dari para rider favorit. Sirkuit Sentul cukup sering jadi lokasi penyelenggaraan racing bergengsi, baik dalam skala lokal maupun internasional. Rasakan euforia di sirkuit menjadi saksi kemenangan tim jagoanmu. Dijamin bikin weekend jauh dari kata membosankan.

Ajak Pasangan Dating Trip Jelajah Kota Sekitar

Shutterstock

Buat yang bukan jomblo, weekend memang lebih asyik dinikmati bareng pacar. Tapi, anak motor pun punya cara kencan yang beda. Salah satunya, coba deh ajakin si dia dating trip jelajah kota sekitar dengan tunggangan kesayangan. Mulai dari ajak ke tempat wisata yang lagi hits sampai jelajah kuliner yang belum pernah dicobain sebelumnya. Romantisnya kencan naik motor berdua dijamin nggak terkalahkan!

Apapun kegiatan weekend favorit yang menjadi pilihanmu buat menikmati akhir pekan nanti, pastikan selalu ditemani dengan tunggangan yang tepat seperti Yamaha R25 dan Yamaha R3 yang baru saja diperkenalkan oleh Yamaha.

Motor generasi terbaru ini resmi dirilis lewat event yang bertajuk R1 20th Anniversary We Are R Global Launching yang berlokasi di Hotel Grand Mercure (11/10) lalu. Acara ini juga dihadirkan oleh pembalap Yamaha Asia Road Racing Championship yang berlaga di Sentul International Circuit, Bogor.

 Yamaha Indonesia

Dua konsep desain terbaru pun diperkenalkan Yamaha lewat kedua varian ini. Yang pertama adalah super sport design yang mencerminkan kehadiran generasi baru Yamaha yang lebih sporty. Terinspirasi dari YZR-M1, body Yamaha R25 dan R3 memiliki sisi aerodinamis yang tinggi buat meningkatkan performa berkendara. Lampu depan dan belakang sudah dibekali dengan full LED untuk sistem pencahayaan lebih terang, efisien, dan tahan lama. Nggak ketinggalan bagian cockpit yang menyerupai Yamaha R1.

 Yamaha Indonesia

Konsep kedua yaitu Super Sport Handling yang menekankan pada pengaplikasian fitur suspense Up Side Down (USD) yang bikin tampilan motor makin macho sekaligus menambah kesan agresivitas sesuai dengan konsep Riding The R Anytime yang diusung Yamaha. Yamaha R25 dan Yamaha R3 menjadi pembuktian yang dilakukan Yamaha dalam rangka menghadirkan partner balap sesuai kebutuhan anak motor.

Sudah siap menikmati weekend seru lewat pengalaman berkendara dengan Yamaha R25 dan Yamaha R3? Info lebih lengkap klik di sini.

(adv/wr)