HOME » BERITA » DAIHATSU GAET KONSUMEN MILENIAL PENGGUNA INTERNET DENGAN 'PERGI PAGI PULANG UNTUNG'

Daihatsu Gaet Konsumen Milenial Pengguna Internet dengan 'Pergi Pagi Pulang Untung'

Web series Daihatsu, Pergi Pagi Pulang untung season 3 sudah resmi dirilis. Drama komedi romantis itu menjadi alat Daihatsu untuk menggaet konsumen milenial.

Selasa, 08 Oktober 2019 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Daihatsu Gaet Konsumen Milenial Pengguna Internet dengan 'Pergi Pagi Pulang Untung'
Peluncuran Web Series Daihatsu (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Data yang dirilis internetworldstat pada Juni 2019, Indonesia menjadi salah satu negara dengan pengguna layanan internet tertinggi kelima di dunia. Total ada lebih dari 143 juta pengguna aktif.

Peluang ini dimanfaatkan dengan baik oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Terutama untuk melakukan pendekatan dengan kaum milenial atau sahabat muda.

Melalui konten hiburan di platform Youtube, pabrikan asal Jepang ini kembali meluncurkan season ke-3 web series Pergi Pagi Pulang Untung. Hiburan ini, memiliki genre drama, komedi, dan romansa anak muda yang telah diluncurkan pertama kali pada 2017 lalu, dan telah dilihat lebih dari dua juta kali.

1 dari 1 Halaman

Tiga Kategori

Daihatsu Gaet Konsumen Milenial Pengguna Internet dengan 'Pergi Pagi Pulang Untung'Tiga Kategori

"Daihatsu terus berusaha mendekatkan diri kepada sahabat milenial, kami berharap drama web series Pergi Pagi Pulang Untung ini bisa menjadi tontonand an hiburan yang menarik untuk generasi milenial yang menyukai kisah komedi romantis," ujar Direktur Pemasaran PT ADM, Amelia Tjandra, saat peluncuran web series terbarunya, di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019), dikutip dari Liputan6.com.

Sebagai informasi, tedapat tiga kateggori pada kanal YouTube Daihatsu Indonesia, yakni informasi dengan menyuguhkan seputar produk serta tips and trik, lalu kanal inspirasi berupa testimonial dan talkshow, serta kanal entertainment yang menyuguhkan music, traveling,d an web series.

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR