HOME » BERITA » CARA HONDA YAKINKAN KONSUMEN PCX160 TAK HANYA COCOK DIPAKAI DI PERKOTAAN

Cara Honda Yakinkan Konsumen PCX160 Tak Hanya Cocok Dipakai di Perkotaan

Puluhan pemilik Hona PCX160 menguji performa dan handling motor matic besar Honda itu ke Pantai Teluk Asmara, Kabupaten Malang. Touring Honda PCX160 ini untuk membuktikan bahwa motor matic besar itu tak hanya cocok dipakai di perkotaan.

Minggu, 06 Juni 2021 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Cara Honda Yakinkan Konsumen PCX160 Tak Hanya Cocok Dipakai di Perkotaan

OTOSIA.COM - Sejak diluncurkan pada Februari 2021 lalu di Malang, All New Honda PCX160 mendapatkan sambutan positif. Masa tunggu pembelian atau inden PCX160 di Malang disebut melebihi periode normal.

"Kalau inden motor Honda normalnya maksimal 1 bulan, PCX160 di Malang masa indennya 2 bulan. Kami sudah berusaha agar barang bisa mencukupi pemesanan, tapi ternyata demand-nya semakin tinggi," ungkap Area Sales Head MPM Honda Jatim, Dede Hartono.

Meski begitu, upaya untuk memperkenalkan matic besar Honda ini terus dilakukan. Khususnya untuk menunjukkan bahwa Honda PCX160 tak hanya cocok untuk daerah perkotaan, melainkan juga cocok untuk dipakai perjalanan jauh dan melibas jalanan yang cukup terjal.

1 dari 2 Halaman

(c) Otosia.com/Dini A Tyas

Ada puluhan pemilik Honda PCX160 yang menjajal performa matic besar itu saat PCX Ultimate Excellence Touring, Sabtu (5/6/2021). Dalam agenda ini juga ada beberapa PIC dealer Honda yang ikut.

"Touring ini untuk make sure kepada konsumen bahwa motor ini tidak hanya dipakai di kota, tapi juga bisa dipakai jalan jauh dan terjal. Ada kepala cabang dan PIC juga yang ikut, agar mereka bisa memberikan referensi langsung kepada konsumen. Pengalaman touring ini menjadi bukti kepada konsumen yang ingin membeli PCX160," kata Dede.

2 dari 2 Halaman

(c) MPM Honda Jatim

Touring sejauh hampir 300 kilometer itu diawali di MPM Honda Basra Malang dan finish di Pantai Teluk Asmara, Kabupaten Malang. Beberapa peserta tak berkendara sendiri melainkan berboncengan.

Amarta, salah satu pemilik Honda PCX160 yang berboncengan pun mengaku nyaman melakukan perjalanan jauh menggunakan Honda PCX160. Dia baik yang mengemudi maupun yang dibonceng merasa baik-baik saja menggunkan Honda PCX160.

"Buat boncengan enak, meskipun suara mesinnya lebih enak yang model 150. Tapi secara keseluruhan aman kok, manuver dan performanya, tarikannya juga lebih enak. Kan mesinnya lebih besar jadi jauh lebih nyaman buat perjalanan jauh," katanya.

BERI KOMENTAR