HOME » BERITA » CARA AKTIFKAN NAVIGASI YANG AMAN DAN NYAMAN LEWAT FITUR VOICE COMMAND DFSK GLORY I-AUTO

Cara Aktifkan Navigasi yang Aman dan Nyaman Lewat Fitur Voice Command DFSK Glory i-Auto

Fitur ini dirancang untuk memberikan rasa nyaman selama berkendara tanpa harus repot mengutak-atik tombol kontrol.

Kamis, 24 Juni 2021 08:15 Editor : Nurrohman Sidiq
Cara Aktifkan Navigasi yang Aman dan Nyaman Lewat Fitur Voice Command DFSK Glory i-Auto
Head unit Glory i-Auto (DFSK)

OTOSIA.COM - Pabrikan otomotif nasional maupun internasional kini berlomba menyematkan fitur voice command di mobil-mobil mereka. Indonesia pun kebagian hype tersebut dan sudah banyak mobil baru yang memilikinya, salah satunya yang populer ialah DFSK Glory i-Auto.

Fitur ini dirancang untuk memberikan rasa nyaman selama berkendara tanpa harus repot mengutak-atik tombol kontrol. Cukup dengan perintah suara saja, berbagai fitur unggulan DFSK Glory i-Auto akan langsung aktif secara otomatis.

Fitur ini disebut dengan i-Talks yang kurang lebih memiliki 100 perintah suara. Tentunya akan bikin pengemudinya betah selama berkendara.

1 dari 3 Halaman

 

Jadi semua yang ada di dalam kabin dapat membuka panoramic sunroof, pengoperasian AC, mengganti pilihan hiburan dalam mobil dan mencari lokasi menggunakan fitur navigasi tanpa harus mengetik apa pun.

 Nah, bicara soal fitur navigasi Glory i-Auto, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar selalu aman.

 

2 dari 3 Halaman

 1. Saat hendak menelusuri lokasi tujuan, sebaiknya operasikan navigasi di Glory i-Auto dalam kondisi berhenti khususnya jika kamu sedang berkendara seorang diri.

 2. Singkronkan gadget kamu dengan aktifkan sambungan wifi ke Glory i-Auto

 3. Berikan perintah dengan suara yang terdengar jelas agar tampilan arah navigasi bisa sesuai dengan arah tujuanmu. Namun kamu juga bisa menuliskan lokasi tujuan secara manual.

 4. Jika arah tujuan sudah terpilih, barulah mulai berkendara. Kamu juga bisa mengaktifkan suara navigasi untuk mempermudah mengikuti jalan sesuai petunjuk suara yang terdengar.

3 dari 3 Halaman

Selain bisa menikmati fitur di atas, Glory i-Auto punya segudang keunggulan lainnya seperti mesin 1.5L turbocharged dengan transmisi CVT generasi terbaru. Soal perawatan tidak perlu ragu, karena DFSK memberikan garansi 7 tahun pemakaian yang bikin tenang konsumen mereka.

Tawaran menarik lainnya ialah promo penjualan i-Auto dan Glory 560 yang berhadiah sepeda Road Bike. Kesempatan ini bisa diambil hingga periode 31 Juli 2021.

 

BERI KOMENTAR