HOME » BERITA » CARA MUDAH NONTON MOTOGP 2019 DI MOTEGI JEPANG, GRATIS!

Cara Mudah Nonton MotoGP 2019 di Motegi Jepang, Gratis!

Ada sensasi berbeda saat menonton balapan bergengsi MotoGP. Jika tak ingin membeli tiket karena mahal, Otolovers bisa ikut promo nonton gratis MotoGP di sirkuit Motegi Jepang atau Sepang Malaysia.

Minggu, 18 Agustus 2019 12:30 Editor : Dini Arining Tyas
Cara Mudah Nonton MotoGP 2019 di Motegi Jepang, Gratis!
MotoGP 2018 di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang (Bola.net)

OTOSIA.COM - Bagi pecinta MotoGP menonton langsung pembalap idolanya berlaga di sirkuit merupakan pengalaman berharga dan tak terlupakan. Namun untuk menyaksikan langsung di sirkuit luar negeri membutuhkan ongkos dan biaya yang tidak sedikit.

Tapi jangan khawatir, tidaklah murah, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tengah berbaik hati dengan mengajak beberapa orang orang beruntung nonton MotoGP langsung di Jepang dan Malaysia.

Lantas bagaimana caranya? Menurut Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi, konsumen Yamaha cukup mengisi data diri serta upload invoice atau tanda bukti pembelian pelumas Yamalube pada link┬www.yamalube-promo.com.

"Program Yamalube Goes to MotoGP ini tentunya menjadi kesempatan bagus buat mewujudkan keinginan nonton MotoGP langsung di sirkuit Twin Ring Motegi Jepang bulan Oktober atau Sepang Malaysia November," tukas Yordan Satriadi.

1 dari 1 Halaman

Pengundian 2 Periode

Cara Mudah Nonton MotoGP 2019 di Motegi Jepang, Gratis!Pengundian 2 Periode

Mereka yang beruntung akan dipilih melalui pengundian dua periode. Jika belum beruntung di periode 1, diikutsertakan kembali di periode 2. Pengundian periode 1 digelar tanggal 9 September 2019 untuk hadiah nonton langsung MotoGP Jepang.

Sedangkan periode 2 tanggal 10 Oktober 2019 yang menentukan pemenang nonton langsung MotoGP Malaysia. Nama-nama pemenang akan diumumkan di website dan media sosial resmi Yamaha.

BERI KOMENTAR