HOME » BERITA » CARA PARKIRNYA SEMBRONO, PEMOBIL INI BIKIN PENGEMUDI LAIN GELENG-GELENG KEPALA

Cara Parkirnya Sembrono, Pemobil Ini Bikin Pengemudi Lain Geleng-geleng Kepala

Berikut ini video pengemudi parkir mobilnya mepet dengan bodi mobil lain

Sabtu, 16 Oktober 2021 08:15 Editor : Ahmad Muzaki
Cara Parkirnya Sembrono, Pemobil Ini Bikin Pengemudi Lain Geleng-geleng Kepala
Parkir mobil (TikTok/@yanadesky)

OTOSIA.COM - Setiap pengemudi tak hanya dituntut piawai dalam mengendarai mobil, tetapi juga saat parkir. Jika tidak, maka bisa saja mobil yang dikendarai malah nyerempet atau bahkan menabrak mobil lainnya.

Seperti yang dilakukan oleh pengemudi mobil dalam video unggahan akun TikTok @yanadesky pada 2 Agustus 2021 lalu. Karena cara parkirnya salah, ia malah merugikan pemilik dari mobil lain.

1 dari 7 Halaman

Bodi Mepet

Di video tersebut pemilik akun bernama yanadesky memerlihatkan seorang pengemudi mobil yang cara parkirnya begitu sembrono. Pasalnya bagian depan mobilnya sampai menempel ke bodi mobil milik yanadesky.

"ada aja org yang gak ada o*ak nya! mundur gak pake skill, sampe kayak gini mepetnya," tulisnya kesal.

2 dari 7 Halaman

Bodi Lecet

Saat mobil berwarna hitam tadi alias yang parkir sembrono dikendarai maju, terlihat jelas bahwa bodi mobil yanadesky lecet. Meski tak terlalu besar, namun hal ini tetap membuatnya kesal.

Pasalnya mobil kesayangannya itu baru saja keluar bengkel 5 hari sebelum kejadian. "mobil wa baru 5 hari keluar bengkal, dah mau masuk lagi. kesian diaa," tutupnya.

3 dari 7 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 80 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dan menduga jika si pengemudi baru belajar menyetir mobil.

"wah parah itu, bru belajr kali," tulis Suryono Agus890

"lah harunya mundur stir puter kiri, malah maju ya nambah bareet," komentar matapayamnyakaka

"krg ahli yg bawa avanza," jelas Mashury Wahab

"nyesek liatnya," tulis Lina Marlina16319

"kn ad sensor parkir," komentar Wecan

4 dari 7 Halaman

@yanadesky

 

? It's You - Sezairi

 

 

5 dari 7 Halaman

Toyota Innova Diparkir Sembarangan Bikin Geram, Pemiliknya Lagi Asyik Nongkrong di Kafe

Mobil parkir sembarangan (TikTok/@randhyvivo)

Parkir sembarangan yang membuat geram memang kerap kali terjadi. Salah satunya ada dalam video unggahan akun TikTok @randhyvivo pada Minggu (10/9/2021).

Di video yang diunggah tersebut pemilik akun bernama Randhy01 memerlihatkan sederet mobil yang diparkir sembarangan di depan tokohnya. Terlihat ada Toyota Avanza, Daihatsu Ayla, dan Toyota Innova.

6 dari 7 Halaman

Sementara itu, pemilik mobil-mobil tersebut sedang asyik nongkrong di kafe seberang jalan. Alhasil Randhy01 dibuat geram dengan parkir mobil-mobil tersebut.

"Tolong bagi yang nongkrong di kafe di sini mobilnya jangan disimpan di depan jualan orang," katanya.

Pasalnya karena mobil-mobil tersebut tokonya jadi tak terlihat dari jalan. "Kita susah-susah stay di sini supaya kelihatan dari jalan kau susun mobilmu di sini," tutupnya.

7 dari 7 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 7 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberi saran masuk akal namun ada juga yang malah bikin ngakak.

"Coba ngomong ke pihak cafe nya, kaya gini merugikan banget sih," tulis Bagus Yusron

"Ambil tarif parkir aja ngab 50rb lumayan," jelas Baka

"minta uang parkir 2 juta satu mobil," komentar ilham

"saran tulis plang parkir khusus pelanggan counter," tulis cucubaik47

"Lumayan bang mintai uang parkir jangan mau rugi," komentar Agus

BERI KOMENTAR