HOME » BERITA » CARA ROMANTIS ANAK MOTOR LAMAR PUJAAN HATI DI TENGAH PANDEMI COVID-19

Cara Romantis Anak Motor Lamar Pujaan Hati di Tengah Pandemi COVID-19

Pandemi COVID-19 memang merubah segala hal. Tapi seorang anak motor di Singapura memanfaatkan momen ini untuk membuat kenangan yang tak terlupakan.

Selasa, 08 September 2020 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Cara Romantis Anak Motor Lamar Pujaan Hati di Tengah Pandemi COVID-19
Lamaran ala anak motor (World of Buzz)

OTOSIA.COM - Ada banyak hal yang berubah setelah COVID-19 menyerbu. Ada pula rencana yang tertunda, bahkan dibatalkan akibat virus mematikan ini.

Salah satunya adalah rencana pernikahan seorang warga Singapura keturunan India, Hasan Rahman. Dilansir dari World of Buzz, Hasan yang merupakan penghobi sepeda motor sport itu pun membuat kejutan yang tak akan pernah bisa dilupakan oleh dia dan sang tunangan.

World of Buzz

Pada 29 Agustus 2020 yang seharusnya menjadi hari pernikahan mereka, Hasan membuat rencana kencan romantis bersama dengan tunangannya. Usai makan malam di tempat biasa mereka, sebagai anak motor dia pun mengajak tunangannya untuk city rolling sebentar.

1 dari 2 Halaman

Di tengah perjalanan itu pun rencana dijalankan. Tiba-tiba teman-teman Hasan melaju di depan Hasan dan tunangannya. Tiga teman Hasan memakai jaket yang masing-masing memiliki tulisan "Marry me ?"

World of Buzz

Lalu Hasan meminta tunangannya melihat ke depan. Saat menyadarinya, tunangan Hasan pun malu-malu sambil menempelkan kepalanya ke punggung Hasan. Kemudian Hasan mengambil cincin dari dalam saku jaket dan menyematkannya ke jari manis sang tunangan.

Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video yang diunggah hasan melalui Youtube dan Facebook. "Sekarang, hari ini adalah bukan hari yang pernikahan kita yang seharusnya lagi. Tapi, lamaran ala anak motor yang akan kita ingat sepanjang hidup kita," tulis Hasan.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR