HOME » BERITA » CARA TERBANGKAN YAMAHA MIO 125 ALA PILOT KALENG-KALENG YANG MENGOCOK PERUT

Cara Terbangkan Yamaha Mio 125 Ala Pilot Kaleng-Kaleng yang Mengocok Perut

Sepeda motor terbang memang beberapa kali diuji cobakan. Tapi apa jadinya jika yang diterbangkan bukan sepeda motor terbang, tapi Yamaha Mio 125?

Senin, 18 Maret 2019 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Cara terbangkan Yamaha Mio 125 ala pilot gagal (Instagram/arbyppr)

OTOSIA.COM - Apa jadinya jika sepeda motor dipaksa menjadi alat transportasi udara. Bukan sepeda motor terbang seperti hasil pengembangan teknologi belakangan ini. Tapi sepeda motor yang dipaksa terbang.

Yap, seperti pada video yang diunggah akun Instagram @arbyppr. Terlihat dua orang yang menggunakan seragam pilot dan co-pilot sedang mempraktikan langkah-langkah lengkap saat hendak melakukan take-off. Namun, bukan untuk menerbangkan pesawat, tapi Yamaha Mio 125.

Bahkan, mereka menggunakan istilah yang digunakan di dunia penerbangan. Seperti before taxi, generator on, engine start switches continous, auto brake rto, dan engine start lever.

Video itu cukup menghibur. Apalagi menara kontrol mereka ganti pakai pohon tower. Pasalnya, operator yang bertugas benar-benar memberikan instruksi dari atas pohon.

Setelah semuanya beres, motor mulai berjalan dan terbang layaknya pesawat. Jika pesawat asli, saat sudah lepas dari daratan roda yang kemudian dimasukkan, sedangkan Yamaha Mio 125 ini standar samping yang dilipat. Sungguh, video ini bisa mengocok perut yang menonton.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR