HOME » BERITA » CARA YANG TAK TERPIKIRKAN DIGUNAKAN PERAMPOK PAKAI DOUBLE CABIN!

Cara yang Tak Terpikirkan Digunakan Perampok Pakai Double Cabin!

Sabtu, 15 April 2017 19:15

Cara yang Tak Terpikirkan Digunakan Perampok Pakai Double Cabin!
Perampok (foto; Youtube WFLA News 8)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bagi Otolovers yang sering menjumpai para perampok beraksi mungkin kadang melihatnya lebih condong saat para perampok lebih suka melakukannya mengendap-endap. Mereka melakukannya supaya tak diketahui oleh kamera pengawas atau petugas yang berjaga, dengan cepat dan kalau bisa tanpa bekas dan tanpa korban supaya tak menyusahkan.

Tapi yang satu ini sungguh di luar kewajaran karena para perampok yang melakukan aksinya di sebuah pertokoan di Zephyrhills, Florida pada awal bulan April 2017 ini melakukannya terang-terangan. Mereka merampok sebuah toko persenjataan (Army shop) yang menjual pistol dan sejenisnya.

Tak dilakukan dengan halus dan pelan-pelan, tapi mereka menggunakan Toyota Tundra yang bongsor untuk menerobos masuk nekat sekalipun di dalam toko sudah ada CCTV. Tapi mungkin menurut mereka ini agak lebih simple daripada main transparan. Walhasil mereka tak membuang waktu banyak untuk masuk membongkar-bongkar kunci dari luar.

Lihat saja Otolovers, dari awal saja mereka sudah frontal menembus pintu kaca yang ada di depan dan para kawanan perampok langsung masuk memecahi kaca pengaman pada etalase dan mengambil satu-persatu senjata dan apa saja yang ada di dalam. Hal ini amat nekat karena diingat Florida juga punya skuad polisi yang tak kalah garang. Simak Otolovers!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER