HOME » BERITA » CARI BUSI RACING HARIAN DAN TOURING DI IIMS 2019? SIAPKAN KOCEK RP200 RIBU

Cari Busi Racing Harian dan Touring di IIMS 2019? Siapkan Kocek Rp200 Ribu

Brisk Busi Indonesia menyediakan busi yang cocok digunakan untuk touring maupun racing.

Minggu, 28 April 2019 12:15 Editor : Cornelius Candra
Busi Brisk (Otosia.com/ Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Brisk Busi Indonesia merilis busi racing untuk penggunaan mobil dan motor harian di IIMS 2019. Busi yang diimpor dari Republik Ceko ini adalah busi Brisk Silver Racing untuk mobil dan motor tanpa harus merubah apapun pada teknis kendaraan.

"Brisk busi Silver Racing bisa dipakai pada semua jenis mobil dan motor, baik dari matik sampai superbike. Buat kebutuhan harian, touring hingga balap," kata Jason Muliadi, selaku Country Manager PT Brisk Busi Indonesia.

dapat digunakan pada semua jenis sepeda motor di Indonesia, yang bisa digunakan untuk kebutuhan touring, harian maupun balap.

Jason Muliadi, selaku Country Manager PT Brisk Busi Indonesia mengatakan, Brisk Busi Silver Racing memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh busi merek lain.

Menurut Jason busi Brisk Silver Racing memiliki 4 keunggulan yakni, elrktroda inti berbahan silver, mampu meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar, pembakaran lebih sempurna, cocok digunakan untuk harian, touring maupun balap dengsn interval pemakaian kurang lebih 35.000 km.

"Busi ini lebih mengutamakan performa, tidak seperti iridium dengan mengutamakan ketahanan. Tetapi busi kita punya umur pakai lama. Tapi interval pemakaiannya tergantung banyak hal, seperti gaya berkendara, bahan bakar yang dipakai, dan modifikasi. Jarak interval pemakaian busi kita berdasarkan mobil standar yang dikeluarkan pabrik," papar Jason.

Busi Brisk Silver dibanderol Rp 200 ribu per pcs.

Saat ini Brisk Busi untuk motor memiliki 4 tipe yakni Brisk Copper Racing untuk motor harian, Brisk Silver Racing, dan dua Brisk Premium. .

Sementara untuk busi mobil yakni Brisk A-Line, Brisk Super, Brisk Silver Racing, Brisk Premium Iridium Plus, Brisk Premium Evo dan Brisk Iridium Racing.

(kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR