HOME » BERITA » CARI-CARI FILTER UDARA NINJA 250? SIAPKAN KOCEK RP 500 RIBU

Cari-cari Filter Udara Ninja 250? Siapkan Kocek Rp 500 Ribu

Minggu, 29 April 2018 11:36 Editor : Nurrohman Sidiq
Foto by Nazar Ray

OTOSIA.COM - PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) memperkenalkan filter udara untuk All New Ninja 250 di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Filter udara Ferrox buat Ninja 250 terbuat dari stainless steel 304 dengan kerapatan anyaman 45 mikron dibingkai dengan karet alam, dan ditawarkan dengan harga Rp 500 ribu

Menurut Andy Hasten, E-Commerce Manager PT Primes Asia selaku pemasar Ferrox, saringan udara untuk Ninja 250 baru jika dirawat dengan baik memiliki umur pakai yang panjang

"Bingkainya dari karet yang memiliki kelenturan, ulet dan tahan terhadap perubahan cuaca dan mempunyai kemampuan menjadi perapat baik. Ini mencegah terjadinya kebocoran udara, " katanya.

Selain untuk Ninja 250, di IIMS Ferox juga memperkenalkan saringan udara untuk Yamaha MT-07 dan MT-09 yang dijual dengan harga Rp 675 ribu.

Perawatan filter udara Ferrox terbilang mudah dan praktis. Cukup dicuci dengan air bersih kemudian dikeringkan dengan cara dijemur atau bisa juga dengan menggunakan pengering rambut.

Cara lain bisa juga ditiup dengan menggunakan kompresor udara bertekanan sedang. Tambahkan deterjen atau sabun cair, jika terdapat kotoran dan bersihkan menggunakan sikat dengan bulu halus.

Menempati booth di Hall B, selama pameran IIMS 2018 Ferrox memberikan penawaran istimewa berupa cicilan nol persen selama 6 bulan bagi pemegang kartu kredit BCA.

Pengunjung juga bisa mendapatkan merchandise spesial IIMS 2018 untuk setiap pembelian Ferrox.

Kami juga sudah siapkan layanan purna jual selama 6 bulan sejak tanggal pembelian jika terdapat cacat produksi, terang Andi.

(kpl/sdi)

BERI KOMENTAR