HOME » BERITA » CARI DOMPET YANG JATUH, PEMOTOR WANITA INI NYASAR KE KUBURAN SAAT TENGAH MALAM

Cari Dompet yang Jatuh, Pemotor Wanita Ini Nyasar ke Kuburan saat Tengah Malam

Video seorang cewek nyasar hingga ke kuburan saat mencari dompet

Kamis, 03 Juni 2021 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Cari Dompet yang Jatuh, Pemotor Wanita Ini Nyasar ke Kuburan saat Tengah Malam
Tak Sadar Ada di Kuburan Jam 12 Malam. Kanal YouTube Tuying Wd ©2021 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Tengah malam menjadi momen yang begitu mencekam, terlebih lagi jika suasanya sunyi dan tak ada cahaya lampu. Tak sedikit ada yang sampai mengalami kejadian aneh berbau mistis, seperti wanita satu ini.

Sejak sore ia mencari dompetnya yang jatuh. Hingga tak disangka dirinya tergiring mencari ke sudut jalan. Tepatnya di kuburan dekat dengan pabrik genteng di wilayah Kedawung, Cirebon, Jawa Barat.

Simak ulasannya berikut ini.

1 dari 5 Halaman

Berjumpa Wanita di Kuburan

Melansir dari kanal YouTube Tuying Wd, sang pemilik akun dan rekannya sengaja menyusuri jalan pabrik genteng.

Produksi genteng sudah mulai tidak aktif. Hanya beberapa saja yang masih terlihat berjaga. Semakin menyusuri jalan, tak disangka mereka berjumpa seorang wanita sedang kebingungan di kuburan.

"Ini jalan buntu loh, di kuburan. Mbak ngapain di kuburan?" tanya sang perekam video.

"Lagi cari dompet aku. Iya jatuh di sini mas," jawabnya.

2 dari 5 Halaman

Pulang dari Rumah Teman

Waktu telah menunjukkan pukul 12.00 dini hari. Sontak saja peristiwa malam yang membuat kedua pria itu ikut bingung sekaligus bergidik.

Wanita itu mengaku kehilangan dompetnya di jalan usai dari rumah temannya. Seakan yakin dompet jatuh di jalan tepat di dekat kuburan.

"Kayaknya salah tempat kali mbak," ujarnya.

"Tadi dari rumah teman, kayanya tadi lewat sini," tukas wanita itu.

"Tapi ini seram banget. Mending kita pergi saja mbak. Kayanya salah tempat deh mbaknya. Menurut logika kayaknya enggak mungkin di sini. Kirain ini rumah (ruang nisan). Buset cak malam-malam, cewek nyasarnya ke kuburan," ucap pemilik akun.

3 dari 5 Halaman

Tersesat ke Kuburan dan Rel

Wanita tersebut diminta untuk menelusuri jalan kembali menuju rumah temannya. Ditemani kedua pria, mereka mengendari motor.

Tapi tak diduga lagi, ketiganya malah semakin tersesat. Wanita itu tampak kebingungan, bukan ke arah rumah dan menemukan jalan buntu lagi.

"Putar balik dulu yok, buset ngeri banget itu dalamnya sumur. Buset cewek. Mana jalannya gelap banget lagi. Mana sudah enggak ada rumah lagi. Mbak mau kemana. Mbaknya nyasar deh, ini kok enggak ada jalannya. Ini nyasar di rel," katanya.

4 dari 5 Halaman

Diminta Cari Dompet Keesokan Harinya

Karena suasana semakin mencekam, alhasil para pria tadi meminta wania pengendara motor untuk pulang. Mereka pun memastikan bahwa dompet wanita tadi terjatuh di tempat lain atau tertinggal di rumah teman.

"Aku yakin tadi lewat sini. Apa aku salah jalan ya," tukas si wanita kebingungan.

"Ini kan sudah malam, daripada mbaknya kesasar lagi. Mendingan mbak cari besok pagi. Saranku gitu atau besok siang. Mbaknya pulang berdoa ya, soalnya mbaknya kelihatan kayak orang bingung. Biar nanti enggak tersesat lagi," ujar rekan pemilik akun.

5 dari 5 Halaman

Penulis: Kurnia Azizah

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR