HOME » BERITA » PILIHAN HANDGRIP MOTOR SESUAI KARAKTER BERKENDARA

Pilihan Handgrip Motor Sesuai Karakter Berkendara

Hayaidesu meluncurkan tiga model handgrip sepeda motor untuk karakter pengendara yang berbeda.

Kamis, 17 Juni 2021 15:15 Editor : Nazarudin Ray
Pilihan Handgrip Motor Sesuai Karakter Berkendara
Tiga pilihan handgrip Hayaidesu (Istimewa)

OTOSIA.COM - Setelah beberapa waktu lalu merilis body protector untuk Yamaha MT-15 dan Honda ADV 150, Hayaidesu meluncurkan tiga model handgrip untuk karakter pengendara berbeda.

Handgrip Hayaidesu dibuat berdasarkan riset terhadap pengguna sepeda motor, yang menginginkan kenyamanan, keamanan dan desain yang menarik.

"Handgrip dari Hayaidesu yang kami launching terdiri dari 3 varian, dan diluncurkan dengan cara terpisah dari awal hingga pertengahan Juni," ujar GM Marketing Hayaidesu, Pramondiaz.

1 dari 2 Halaman

Menurut Pramondiaz, meski dibuat secara lokal, Hayaidesu sangat memperhatikan kualitas, terutama penggunaan material soft compound yang membuat handgrip sangat empuk ketika digunankan.

Selain itu desainnya memiliki struktur yang ergonomis, menggunakan cetakan teknologi terkini dan formula khusus dari Hayaidesu.

Untuk tahap awal, handgrip memiliki ukuran panjang 12 cm dan menawarkan 7 warna pilihan, yakni hitam, merah, abu-abu, biru, cokelat, hijau dan merah muda (pink).

 

2 dari 2 Halaman

Sementara tiga varian handgrip memiliki perbedaan fungsi. Misalnya The Urban, karakternya lebih futuristik dengan desain garis yang seakan membentuk labirin. Cocok untuk penggunaan dalam kota.

Lalu The Tourer yang memiliki motif seperti struktur tanah, yang mencerminkan rintangan. Hangrip ini direkomendasikan untuk perjalanan jarak jauh atau touring.

Terakhir adalah varian The Storm yang memiliki karakter sporti dengan desain dinamis, yang merefleksikan kecepatan. Model ini cocok untuk bikers yang suka berpetualang dan kecepatan.

Handgrip Hayaidesu dibanderol Untuk Rp 295.000. Namun selama Juni 2021, Hayaidesu memberikan harga promosi Rp 147.500 melalui situs marketplace.

BERI KOMENTAR