HOME » BERITA » CARI HEAD UNIT ANDROID KOMPLET, YANG SATU INI BISA JADI PILIHAN

Cari Head Unit Android Komplet, yang Satu ini Bisa Jadi Pilihan

Rabu, 09 Mei 2018 14:15

Cari Head Unit Android Komplet, yang Satu ini Bisa Jadi Pilihan
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Muzaki | Reporter : Nazzarudin Ray

Otosia.com - PT Kramat Motor meluncurkan beberapa head unit double din dengan sistem pengoperasian berbasis android, GPS iNA, DSP amplifierd dan camera DVR. Salah satu yang menjadi produk yang menjadi unggulan adalah head unit Mobiltech Customized MM 8803 MX Android 10.1 inch.

Model layar sentuh MM 8803 MX memiliki head unit berukuran 10 inch dengan operasi system Android 6.0 Marshmellow berkapasitas Ram 2GB dan memori internal sebesar 16GB.

“Selain itu ada juga keunikan yang dimiliki double din ini, yakni dapat diputar sesuai keinginan pengguna menjadi vertikal atau horizontal,” kata Erik Jeo, Operational Manager PT Kramat Motor di sela-sela perayaan 35 tahun inovasi PT Kramat Motor di Jakarta, Selasa malam (8/5)

Mobiltech Customized MM 8803 MX Android juga dilengkapi dengan beberapa fitur standar yang umumnya yang dimiliki kebanyakan head unit seperti radio band FM/AM, USB music & video playback, A2DP Bluetooth Connection, Built-in DVD Player, OS Android 6.0 (Marshmallow), processor Octa Core, Screen Mirroring – IPS Quantum Display, HD Video dan HD Audio – DVD Player.

Dengan menginstal aplikasi pada android pada head unit, baik aplikasi GPS navigasi, TV streaming dan sebagainya melalui playstore tersedia pada head unit ini. Pengaturan untuk remote juga dapat dilakukan pada steering wheel.

“Head unit android ini untuk jenis mobil apa saja. Jadi segala yang ori di mobil tidak hilang. Model ini bisa laku di pasaran karena punya layar besar, dan aplikasi apa saja bisa diinstal. Ini juga bisa dipasangi sim card, tethering, wifi. Kalau pakai sim card, kalau ada telepon dia bisa nyala,” jelas Erik.

Menurut Erik, kelebihan pada display In Plane Switching (IPS) Quantum, bahwa teknologi panel pada LCD ini memungkinkan panel tersebut memiliki lebar sudut penglihatan yang lebih baik daripada panel konvensional.

Namun untuk harga pemasangan head unit Mobiltech Customized MM 8803 MX Android, PT Kramat Motor belum bisa membeberkan lebih jauh, dan tergantung dari masing-masing dealer.

 (kpl/nzr/ahm)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-5-14
detail

BERITA POPULER