HOME » BERITA » CARI MASALAH, PENGEMUDI MERCEDES-BENZ TES PENGEREMAN TRAKTOR

Cari Masalah, Pengemudi Mercedes-Benz Tes Pengereman Traktor

Video seorang pengemudi Mercedes-Benz mengetes pengereman traktor

Minggu, 20 Desember 2020 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Cari Masalah, Pengemudi Mercedes-Benz Tes Pengereman Traktor
Pengemudi Mercedes-Benz tes pengereman traktor (Youtube/Kolkowsky J)

OTOSIA.COM - Mengemudikan mobil lalu mengerem mendadak merupakan hal yang menjengkelkan bagi pengemudi yang ada di belakang. Jika pengereman tak pakem dan gagal menghindar, tentunya tabrakan tidak dapat terhindarkan.

Namun terkadang ada saja pengemudi mobil yang sengaja mengerem mendadak, seperti yang dilakukan oleh seorang pengendara Mercedes-Benz ini. Hanya saja aksi tersebut tidak dilakukan kepada sesama pengemudi mobil, tetapi traktor.

1 dari 4 Halaman

Video insiden tersebut diunggah oleh akun Youtube Kolkowsky J. Melansir Carscoops, diyakini aksi ugal-ugalan itu dilakukan di Polandia pada bulan November lalu.

Berdasarkan video tersebut, awalnya terlihat ada traktor yang berkendara di sebuah jalan. Diduga jalan tersebut berada di sebuah perkebunan, di samping kiri dan kanannya tumbuh pepohonan yang menjulang tinggi.

2 dari 4 Halaman

Kemudian tiba-tiba dari arah belakang sebuah Mercedes-Benz menyalip traktor tadi. Namun bukannya terus melaju, si pengemudi malah membanting setir ke kanan dan langsung mengerem mendadak di depan traktor.

Untungnya pengemudi traktor mampu menghindar ke kiri sehingga tak sampai terjadi tabrakan. Namun aksi menjengkelkan pengemudi Mercy tak sampai di situ saja, ia masih menghalang-halangi laju traktor. Bahkan sempat mengerem mendadak lagi.

Kali ini pengemudi traktor tak mengindar dan alhasil kedua kendaraan saling bertabrakan. Kaca belakang mobil sampai pecah akibat benturan yang terjadi.

3 dari 4 Halaman

Usai kejadian itu, pengemudi Mercy langsung keluar dan menghampiri pengendara traktor. Keduanya tampak berdebat atas insiden tersebut.

Belum diketahui secara pasti penyebab pengemudi Mercedes-Benz melakukan pengereman ugal-ugalan itu. Diduga ia marah akibat traktor berjalan lambat, kemudian mengungkapkan kemarahannya dengan melakukan pengereman mendadak.

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR