HOME » BERITA » CARI MODAL NIKAH, PRIA INI NEKAT NAIK MOTOR KELILING JALAN UNTUK JUALAN KERUPUK

Cari Modal Nikah, Pria Ini Nekat Naik Motor Keliling Jalan untuk Jualan Kerupuk

Netizen dibikin salut oleh aksi pria ini. Mau keliling jalan naik motor untuk jualan kerupuk sebagai modal nikah

Sabtu, 12 Desember 2020 11:15 Editor : Ahmad Muzaki
Cari Modal Nikah, Pria Ini Nekat Naik Motor Keliling Jalan untuk Jualan Kerupuk
Naik motor keliling jalan untuk jualan krupuk (Siakapkeli)

OTOSIA.COM - Ada banyak sekali persiapan sebelum memutuskan untuk menikah. Salah satunya adalah biaya, entah itu untuk modal pernikahan atau kehidupan di hari-hari selanjutnya bersama pasangan.

Tak heran jika sebelum menikah harus menabung terlebih dahulu dengan cara mencari dana tambahan, seperti aksi viral yang dilakukan pria satu ini .

Setelah seorang warganet mengunggah potret dirinya yang diduga berjualan kerupuk, pria ini pun langsung viral di dunia maya. Tak seperti penjual lainnya yang membawa gerobak atau membuat lapak untuk berjualan, pria ini mengendarai sepeda motor keliling jalan.

1 dari 3 Halaman

Kemudian di bagian punggungnya ada kardus yang ditempelkan pada tas. Kardus tersebut bertuliskan harga hingga nama kerupuk. Tak hanya itu saja, di bagian paling bawah ada keterangan berjualan untuk modal menikah.

Foto-fotonya itu kemudian diunggah di media sosial. Tak menyangka jika foto yang diunggah itu jadi viral, pria tersebut pun langsung banjir orderan dari netizen. Banyak yang menulis salut dengan usaha pria ini mencari modal untuk menikah.

2 dari 3 Halaman

Cara Unik Jualan Kerupuk

Naik motor keliling jalan untuk jualan krupuk (Siakapkeli)

Dilansir dari Siakapkeli oleh Liputan6.com, Rabu (9/12/2020) netizen di media sosial dibuat salut oleh aksi seorang pria yang mendadak viral ini. Melalui unggahan seorang netizen bernama Faezy Iskandar di Twitter, ia mengunggah dua foto yang memperlihatkan seorang pemuda yang dengan sungguh-sungguh mencari rezeki.

Terlihat dalam foto yang diunggah, pemuda tersebut menggantungkan sebuah kotak dari kardus di bagian belakang tubuhnya dengan iklan jual kerupuk lekor karena ingin mencari nafkah untuk modal menikah.

"Saya berharap saudara lebih mudah mencari uang untuk menikah ya. Amiin" tulisnya.

3 dari 3 Halaman

Viral dan Banyak Dihubungi Netizen

Naik motor keliling jalan untuk jualan krupuk (Siakapkeli)

Postingan yang diunggah pada Senin (7/12/2020) itu pun mendapatkan respons positif dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang menyebut jika seorang pria sudah mencintai pasangannya, mereka rela berkorban apa saja dan bekerja keras selama bisa mengumpulkan uang. Selain itu ada pula yang berpendapat jika pengorbanan terkadang harus menuntut pria untuk menghilangkan rasa malu dan melakukan apa saja.

Usahanya kreatif dan unik dari pria itu begitu menarik lantaran ia dengan jelas menceritakan tujuannya kepada publik. Ia pun menarik pelanggan untuk membeli hanya dengan tulisan di kardus tersebut.

Berdasarkan info yang ada, pria itu berjualan kerupuk di Putrajaya, Cyberjaya, Bangi dan Desa Pinggiran Putra. Sementara itu, netizen yang telah membeli kerupuk pria tersebut turut bercerita di media sosial.

Penulis: Loudia Mahartika

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR