HOME » BERITA » CARI PARTS FAST MOVING MOTOR, ASTRA OTOPARTS LEBARKAN SAYAP RETAIL DI LOKASI INI

Cari Parts Fast Moving Motor, Astra Otoparts Lebarkan Sayap Retail di Lokasi Ini

Astra Otoparts sebagai pemilik dagang Shop&Drive melebarkan sayap outlet khusus sepeda motor, Shop&Bike di awal tahun 2020

Minggu, 12 Januari 2020 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Cari Parts Fast Moving Motor, Astra Otoparts Lebarkan Sayap Retail di Lokasi Ini
Shop&Bike (Istimewa)

OTOSIA.COM - Nama Shop&Drive mungkin tidak begitu asing bagi pemilik mobil yang membutuhkan fast moving parts.

Namun kini Astra Otoparts sebagai pemilik dagang Shop&Drive melebarkan sayap outlet khusus sepeda motor, Shop&Bike di awal tahun 2020.

Populasi sepeda motor yang besar menjadi pendorong Astra Otopart membuka gerai onderdil fast moving untuk roda dua.

Di awal Januari 2020 Astra Oroparts mengoperasikan gerai baru di Pengasinan, Bekasi, dan Citayam, Depok.

"Melihat jumlah unit kendaraan roda dua di Indonesia yang terus meningkat setiap tahunnya, Shop&Drive melihat peluang untuk memperluas pasarnya dengan membuka tiga gerai Shop&Bike, ritel otomotif modern yang berfokus pada layanan fast moving general parts, quick & related services," ujar Indra Nugraha Wisuda, Retail Division Head Astra Otoparts.

1 dari 2 Halaman

Menurut Indra, pilot project Shop&Bike di mulai pada tahun 2014 di daerah Raden Fatah, Ciledug, Tangerang. Selain itu test market juga dilakukan melalui Bike?s Corner yang berada di beberapa gerai Shop&Drive.

Baru pada tahun 2019, Shop&Bike mulai fokus memperluas jaringan dengan resmi membuka cabang barunya di daerah Pengasinan, Bekasi dan Citayam, Depok.

Shop&Bike menyediakan beberapa kebutuhan roda dua seperti, ban, oli, aki, shock absorber, kampas rem, lampu-lampu,toolkit, valve cap, hingga aksesoris lainnya.

"Shop&Bike juga menggunakan mesin khusus untuk melepas dan memasang ban motor yang dapat mencegah terjadinya lecet pada pelek motor," katanya.

2 dari 2 Halaman

Shop&Bike memberikan gratis check up aki dan isi angin nitrogen bagi mereka yang melakukan transaksi ban, aki, dan oli.

Bersamaan dengan pembukaan gerai baru, Shop&Bike menerima tukar tambah aki senilai Rp 20.000 dan gratis toolkit senilai Rp 50.000, diskon oli 10 persen, diskon ban Aspira Premio 20 persen, ban Pirelli 15 persen, plus free ganti oli mesin dan toolkit.

"Kita juga ada diakon Shock Absorber KYB Zeto sampai dengan 30 persen," tutupnya.

BERI KOMENTAR