HOME » BERITA » CARI PENGGANTI MORRIS KLASIK, ANDRE TAULANY DAPATKAN MOBIL YANG TAK KALAH UNYU

Cari Pengganti Morris Klasik, Andre Taulany Dapatkan Mobil yang Tak Kalah Unyu

Andre Taulany mendapatkan pengganti mobil Morris klasik yang sebelumnya ia jual. Bahkan desainnya tak kalah unyu.

Kamis, 09 April 2020 10:45 Editor : Ahmad Muzaki
Cari Pengganti Morris Klasik, Andre Taulany Dapatkan Mobil yang Tak Kalah Unyu
Mobil baru Andre (Youtube/Taulany TV)

OTOSIA.COM - Sebelumnya Andre Taulany miliki mobil klasik Mini Morris, namun kendaraan itu kini berada di tangan Denny Cagur yang sebelumnya ia beli dari Raffi Ahmad.

Singkat cerita, Morris itu ditawar dan dibeli oleh Raffi dengan harga Rp700 juta. Seiring berjalannya waktu mobil tersebut viral dan banyak yang suka, termasuk Denny Cagur dan Baim Wong. Bahkan keduanya menawar diangka Rp1 miliar. Akhirnya mobil berdesain unyu tersebut dibeli oleh Denny.

Tentu Andre cukup menyesal menjual Morris tersebut, apalagi sang anak Kenzy sangat menyukainya. Lantas suami dari Rien Wartia Trigina tersebut berjanji akan membelikan mobil klasik lagi yang tak kalah keren dari Mini Morris.

1 dari 3 Halaman

Kenzy dan mobil baru Fiat 500 (Instagram/@andreastaulany)

Akhirnya Andre pun menemukan pengganti tersebut. Kabar itu ia bagikan di Instagram pribadinya @andreastaulany. Bahkan dalam postingannya itu anaknya, Kenzy sangat senang banget.

"Alhamduillah Kenzy seneng banget akhirnya dapet pengganti mobil Morris ijo," kata Andre.

2 dari 3 Halaman

Andre Taulany (Youtube/Taulany TV)

Diketahui mobil tersebut adalah Fiat 500 Abarth. Hmm, kendaraan itu bahkan diklaim lebih langka dari Morris. Hal itu ia bagikan di Youtube Taulany TV "MOBIL BARU BUAT KENZY PENGGANTI MOBIL MORRIS.. TIDAK AKAN DIJUAL LAGI".

"Ini ada salah satu mobil klasik juga yang langka, bahkan boleh dibilang langka, lebih langka dari si Morris dan mudah-mudahan Kenzy suka," ujar Andre.

"Ini dia mobilnya Fiat 500 Abarth atau sebutannya Fiat Nuova. Kalau nggak salah diproduksi pertama kali tahun 1957 sampai 1960-an lah. Kenzy pasti suka banget," tambahnya.

3 dari 3 Halaman

Andre Taulany dan mobil baru (Youtube/Taulany TV)

Mobil klasik dengan desain unyu itu jika dilihat miliki desain yang sangat mulus. Namun Andre menilai perlu ada beberapa perbaikan di sana sini.

"Wah cakep banget ini mobil. Memang ini perlu ada touch up touch up sedikit-sedikit, kosmetiknya kita rapihin lagi. Tapi overall basicnya udah keren banget, paling tinggal ganti ban, karena bukan ori-nya. Kemudian nanti interior kita touch up yang ori-nya. Stir kita cari yang ori-nya," ujar Andre.

BERI KOMENTAR