HOME » BERITA » CARI PERANGKAT HIBURAN MOBIL, AUDIO BARU INI AKAN HADIR DI IIMS

Cari Perangkat Hiburan Mobil, Audio Baru Ini Akan Hadir di IIMS

Sejumlah produk baru akan menggoda pengunjung IIMS 2019 yang mau mencari perangkat hiburan di dalam mobil, seperti audio.

Sabtu, 20 April 2019 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Ilustrasi audio mobil (cemaudioedge.com)

OTOSIA.COM - Perhelatan otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) akan dibuka tanggal 25 April mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selain produsen mobil dan motor memamerkan kendaraan terbarunya, booth aksesoris juga tak kalah menarik untuk disambangi.

Sejumlah produk baru akan menggoda pengunjung yang mencari perangkat hiburan di dalam mobil, seperti audio.

Namun sebelum membeli audio pada mobil, ada baiknya mencari beberapa informasi tentang audio mobil yang sudah tersedia di pasaran mulai dari jenisnya, konfigurasi dan ukuran, spesifikasi yang ditunjukkan, maupun harga.

Salah satu yang hadir di IIMS adalah speaker Dynaudio, audio asal Denmark yang diboyong PT Intersis Sejahtera Abadi. Di IIMS Dynaudio akan memperkenalkan Esotan Series.

Esotan Series merupakan salah satu speaker andalan Dynaudio di segmen entry level, karena hanya dengan power headunit saja sudah mampu mengeluarkan suara yang optimal.

"Dynaudio ini merajai dunia car audio dengan kualitas terbaik keluarannya dengan ciri speaker yang Dynamic. Ada beberapa tipe audio pada Dynaudio salah satunya adalah tipe Esotan Series dimana tipe esotan untuk para pencinta audio mobil yang tidak ingin direpotkan untuk memasang amplifier. Speaker 2 ways ini bisa didrive langsung dari headunit mobil itu sendiri,". Ujar Edward Brand Manager Dynaudio Indonesia.

Sementara produsen TV mobil juga tak mau kalah. Asuka Car TV akan membawa produk line-up terbaru. Salah satunya adalah Multimedia Headunit canggih baik ukuran 9inch dan Headunit OEM khusus beberapa brand mobil ternama di Indonesia.

"Tahun ini kita berfokus pada tingginya minat konsumen pada Asuka Car TV. Jadi pada tahun ini kita akan memperkenalkan kepada pengunjung IIMS 2019 Multimedia Headunit 9inch dan Headunit OEM. Melalui Event IIMS ini saya berharap Asuka Car TV dapat memenuhi ekspektasi pasar di tahun ini,: ujar Albert Lim selaku Marketing Manager Asuka Car TV.

Alber Lim menyatakan, beragam program paket spesial dengan harga menarik ditawarkan. Lalu pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan saat bertransaksi di Booth Asuka Car TV.

"Nantinya pengunjung yang datang bisa menikmati beragam suguhan display dan simulasi menarik yang kami hadirkan dalam IIMS 2019. Hal ini untuk memberikan pengalaman dan sensasi berbeda," tutup Albert Lim.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR