HOME » BERITA » CARI PERLENGKAPAN MOTOR PREMIUM, BISA CEK DI GERAI INI

Cari Perlengkapan Motor Premium, Bisa Cek di Gerai ini

Populasi sepeda motor yang besar di Indonesia menjadi lahan yang cukup subur untuk penjualan aksesoris dan apparel ternama.

Senin, 07 Mei 2018 15:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Nazar Ray

OTOSIA.COM - Populasi sepeda motor yang besar di Indonesia menjadi lahan yang cukup subur untuk penjualan aksesoris dan apparel ternama.

Aksesoris premium pun menjadi buruan bagi biker enthusiast, termasuk yang berasal dari Italia.

Hal ini pulalah yang mendorong PT Prakarsa Abadi Sentosa meresmikan Deride, gerai perlengkapan sepeda motor premium asal Italia di jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Deride menawarkan bermacam produk impor, seperti helm Nolan, Xlite, jaket Alpinestar, sarung tangan dan sepatu Alpinestrar, hinga box motor keluaran Shad.

"Untuk helm, kita juga menyediakan spare partnya, termasuk servis. Kita juga terima servis helm yang beli bukan di toko kami, namun harus merek yang sama. Kalau harganya ongkosnya, sama. Intinya produk yang kami jual di sini tidak merusak harga," kata Avant Tjen, General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa.

Menurut Avant, Deride hadir untuk memenuhi kebutuhan biker sport maupun penyuka touring, sehingga perlengkapan untuk kedua kategori tersebut tersedia.

Jakarta Selatan dipilih sebagai lokasi Deride lantaran di area ini banyak terdapat tempat-tempat nongkrong komunitas bikers.

"Kenapa Jakarta Selatan? Karena di wilayah ini banyak bikers motor premium. Apalagi di sini ada beberapa lokasi yang sering dijadikan lokasi kumpul-kumpul bikers. Jadi segmen Deride cocok untuk mereka" kata Avant.

"Indonesia punya jumlah penduduk yang besar, banyak biker enthusiast juga di sini, yang juga sangat besar, suka balap, dan Indonesia saya yakin bisa menggelar MotoGP. Karena itu saya yakin bahwa produk-produk kami dari Italia akan memenuhi kebutuhan bikers Indonesia," timpal Fransesco, perwakilan dari Alpinestar.

(kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR