HOME » BERITA » CARI TAHU SIFAT SESEORANG DARI CARA PEGANG SETIR MOBIL

Cari Tahu Sifat Seseorang dari Cara Pegang Setir Mobil

Jum'at, 15 Maret 2019 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ilsutrasi (Daihatsu Indonesia)

OTOSIA.COM - Pernah memperhatikan orang lain saat menyetir mobil? Atau mungkin kebiasaan menyetir diri sendiri.

Biasanya setiap orang akan memiliki gaya memegang setir mobil berbeda-beda. Bisa karena sudah terbiasa, karena terlanjur nyaman, atau mungkin sesukanya saja.

Tapi ternyata, cara memegang setir bisa menggambarkan sifat seseorang lho, menurut laman resmi Daihatsu Indonesia. Jadi, apa saja sifatnya?

1. Si Minimalis

Orang yang minimalis biasanya memegang setir dengan tangan kiri berada di atas sisi tengah kiri setir. selain minimalis, orang seperti ini biasanya akan tetap menjadi pribadi yang sederhana, walaupun lahir di tengah keluarga yang kaya. Selain itu, biasanya juga akan memiliki teman dekat yang sedikit dibandingkan teman biasa yang banyak. Tipe ini bukan orang yang suka drama.

2. Si Logis

Sifat ini tergambarkan dari orang yang memposisikan tangan kiri berada di sisi atas setir dan tangan kanan berada di sisi bawah. Karena logis, maka biasanya selalu berpikir dengan logika dan tidak bannyak berkhayal. Banyak orang yang respect karena mampu membuat keputusan yang tepat. Tapi buruknya adalah, orang dengan gaya pegang setir ini adalah moody.

3. Si Cinta Damai

Orang yang memiliki sifat ini biasa memosisikan tangan di tengah setir, tepatnya berada di tombol klakson. Tentu si cinta damai ini bukan orang yang menyukai konflik. Selain itu juga orang yang mampu memecahkan masalah dengan kedamaian.

4. Si Perfeksionis

Pemilik sifat perfeksionis terbiasa memegang setir di sisi samping dan sejajar. Orang bersifat ini akan selalu mengikuti aturan dan tak suka melakukan kesalahan.

5. Si Gampang Cemas

Jika kedua tangan Otolovers berada di atas setir berdekatan, berarti kamua dalah orang yang mudah sekali cemas. Segala sesuatu yang ada di pikiran selalu dikhawatirkan.

6. Si Petualang

Si suka petualangan ini biasanya memegang setir dengan cara meletakkan tangan kanan di tengah setir mobil, tepatnya berada di tombol klakson. Orang yang suka berpetualang adalah orang yang suka tantangan baru, bahkan biasanya tak segan untuk mencoba hal-hal yang ekstrem. Banyak orang yang respect kepada si petualang karena pemberani.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR