HOME » BERITA » CATAT, INI 4 LOKASI LAYANAN SIM KELILING DI JAKARTA

Catat, Ini 4 Lokasi Layanan SIM Keliling di Jakarta

Berikut 4 titik lokasi layanan SIM Keliling di Jakarta

Kamis, 18 Juni 2020 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Catat, Ini 4 Lokasi Layanan SIM Keliling di Jakarta
Warga mengantre untuk pembuatan dan memperpanjang SIM di mobil layanan SIM Keliling Masjid At-Tin TMII, Jakarta Timur, Kamis (4/6/2020). Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengoperasikan kembali layanan mobil SIM Keliling untuk mengantisipasi antrean

OTOSIA.COM - Kini warga DKI Jakarta sudah bisa manfaatkan layanan SIM keliling setelah sebelumnya berhenti beroperasi karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Berada di 4 lokasi, Otolovers bisa melakukan perpanjangan SIM di Masjid AT-Tin, TMII untuk wilayah Jakarta Timur, Satpas SIM Daan Mogot untuk wilayah Jakarta Barat dan Utara, Kampus Trilogi Kalibata untuk wilayah Jakarta Selatan, dan ITC Cempaka Mas untuk wilayah Jakarta Pusat, seperti dilansir Liputan6.com dari Korlantas Polri.

Para pemohon tentu harus tetap patuh terhadap protokol kesehatan yang berlaku, seperti pakai masker dan physical distancing.

Layanan SIM Keliling Polda Metro Jaya hanya melayani permohonan perpanjangan SIM A dan C yang dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis. Apabila masa berlaku SIM habis diberlakukan penerbitan seperti SIM Baru.

Sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak, biaya perpanjangan SIM A yakni Rp80.000 dan Rp75.000 untuk SIM C.

1 dari 1 Halaman

Berikut Syarat Perpanjangan SIM A dan SIM C:

1. Foto Kopi KTP yang masih berlaku,

2. Foto Kopi SIM lama dan SIM asli,

3. Bukti Cek Kesehatan.

BERI KOMENTAR