HOME » BERITA » CATAT, INI REKAYASA LALU LINTAS DI SEKITAR MONAS SAAT ADA AKSI 212

Catat, Ini Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Monas Saat ada Aksi 212

Aksi 212 digelar usai salat Jumat, di sekitar Masjid Istiqlal dan Monas. Polisi sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas yang akan diterapkan sesuai kondisi di lapangan.

Jum'at, 21 Februari 2020 14:00 Editor : Dini Arining Tyas
Catat, Ini Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Monas Saat ada Aksi 212
Polisi memasang tanda pengalihan jalur lalu lintas menjelang puncak perayaan tahun baru (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Aksi 212 kembali akan digelar hari ini (21/2/2020) di Mnas, Jakarta Pusat.Massa yang terdiri dari sejumlah elemen, seperti FPI, GNPF Ulama dan PA 212 mengangkat tema aksi 'Berantas Mega Korupsi Selamatkan NKRI.

Ditlantas Polda Metro Jaya sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas. P

engalihan arus akan dilakukan secara situasional, sesuai dengan kondisi di lapangan. Berikut pengalihannya, seperti dikutip dari Liputan6.com:

- Arus lalu lintas dari Jl Veteran Raya yang akan menuju ke Jl Veteran III akan diluruskan ke TL Harmoni.

- Lalu lintas dari Jl Merdeka Timur yang akan menuju ke Jl Medan Merdeka Utara dibelokkan ke kanan ke Jl Perwira.

- Lalu lintas dari Jl Ridwan Rais yang akan menuju ke Jl Medan Merdeka Selatan diluruskan ke Jl Medan Merdeka Timur.

1 dari 1 Halaman

- Lalu lintas dari Jl MH Thamrin yang akan menuju ke Bundaran Patung Kuda dibelokkan ke kiri atau ke kanan Jl Kebon Sirih.

- Di lintas Jl Abdul Muis nantinya yang akan belok ke kiri ke Jl Budi Kemuliaan diluruskan ke Jl Fachrudin dan alur lalu lintas dari Jl Fachrudin yang akan belok ke kanan ke Jl Budi Kemuliaan diluruskan ke Jl Adul Muis.

- Arus lalu lintas dari Jl Tanah Abang II yang akan lurus ke Jl Museum dibelokkan ke kiri maupun ke kanan, arus lalu lintas dari Jl Majapahit yang akan belok ke kiri ke Jl Museum diluruskan ke Jl Abdul Muis dan arus lalu lintas dari Jl Abdul Muis yang akan belok kanan ke Jl Muesum diluruskan ke Jl Majapahit.

- Terakhir, arus lalu lintas dari Jl Hayam Wuruk yang akan lurus ke Jl Majapahit dibelokkan ke kiri ke Jl Juanda dan arus lalu lintas dari Jl Veteran Raya yang akan belok kiri ke Jl Majapahit diluruskan ke Jl Suryo Pranoto maupun dibelokkan ke kanan Jl Gajah Mada.

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR