HOME » BERITA » CATAT, SERVIS HONDA FORZA DAN SUPER CUB C125 HANYA BISA DI BENGKEL TERTENTU

Catat, Servis Honda Forza dan Super Cub C125 Hanya Bisa di Bengkel Tertentu

Jum'at, 17 Agustus 2018 09:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by AHM

OTOSIA.COM - Kehadiran Forza 250 di GIIAS 2018 mendapatkan respon yang cukup baik. Bahkan menurut data, skutik Honda yang diimpor dari luar itu menjadi yang paling laris di pameran otomotif tersebut.

Sebagai skutik bermesin besar dan berstatus CBU, tentunya perawatan menjadi perhatian para konsumen. Lantas bagaimana persiapan Honda untuk servis Forza 250?

Menurut General Manager Technical Service Division AHM, Wedijanto Widarsi yang ditemui saat Kontes Layanan Honda Nasional di Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (16/8/2018), pihaknya telah memberikan pelatihan kepada para mekanik-mekanik untuk menangani perawatan Forza 250. Namun, pelatihan tersebut diberikan kepada para mekanik yang berada di Wing diler atau Big Wing.

"Forza kan akan dijual di seluruh Wing diler. Kami sudah melatih para mekanik-mekaniknya yag Wing diler. Hanya bisa diservis di situ (Big Wing)," jelas Wedijanto.

Dipilihnya Wing diler sebagai tempat servis lantaran Forza 250 merupakan skutik yang masuk ke dalam kategori motor premium. Hal tersebut juga berlaku pada motor ikonik terbaru Honda yaitu Super Cub C125 yang meluncur bersamaan dennga Forza 250.

"Wing diler itu hanya untuk motor premium. Definisi motor premium sendiri adalah motor-motor yang terkait CBU yang kami impor. Bukan karena mesinnya," jelas Wedijanto.

Reporter : Muhammad Hafid Asisi

(kpl/fid/tys)

BERI KOMENTAR