HOME » BERITA » CEGAH PENYEBARAN COVID-19, HOTMAN PARIS BIKIN SEKAT LOCKDOWN DI ALPHARD MILIKNYA

Cegah Penyebaran COVID-19, Hotman Paris Bikin Sekat Lockdown di Alphard Miliknya

Hotman Paris bikin terobosan baru dengan membuat sekat partisi pada mobil Toyota Alphard miliknya untuk bisa cegah penyebaran COVID-19

Kamis, 21 Mei 2020 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Cegah Penyebaran COVID-19, Hotman Paris Bikin Sekat Lockdown di Alphard Miliknya
Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial)

OTOSIA.COM - Beragam cara terus dilakukan pemerintah untuk putus mata rantai penyebaran Corona (COVID-19). Mulai dari aktivitas di rumah aja, wajib pakai masker, hingga aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Namun kekhawatiran masyarakat pun masih belum surut. Nah, Hotman Paris bikin terobosan baru dengan membuat sekat partisi pada mobil Toyota Alphard miliknya. Hal ini terungkap melalui akun Instagram @hotmanparisofficial (20/5).

Bang Hotman, sapaannya menamai partisi tersebut sebagai 'Sekat Lockdown'yang dikerjakan oleh salah satu bengkel custom interior kendaraan mewah.

"Halo Hotman Paris sekarang ada di mobil Alphard, dengan desai baru. Ini dia sekat, sekat lockdown. Pembatas antara penumpang dengan sopir," ujarnya

1 dari 2 Halaman

Posisi sekat tersebut berada di antara sopir dan penumpang. Sehingga bisa cegah penyebaran COVID-19 dari sopir ke penumpang atau sebaliknya. Penumpang pun tak perlu bingung saat ingin berbicara dengan sopir. Tepat di belakang sekat, menempel sebuah interkom yang memudahkan saat berkomunikasi.

Dengan adanya sekat lockdown ini diharapkan para pemilik Alphard tak perlu khawatir saat akan berpergian bersama sopir pribadi. Kabin penumpang akan tetap steril karena sudah terpisah dengan tempat kemudi dan juga terpisah sistem pendingin AC.

2 dari 2 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR