HOME » BERITA » CEK ONLINE GRATIS SUKU CADANG BMW-MINI, PERLU GANTI ATAU TIDAK

Cek Online Gratis Suku Cadang BMW-MINI, Perlu Ganti atau Tidak

Selasa, 07 Maret 2017 14:15

Cek Online Gratis Suku Cadang BMW-MINI, Perlu Ganti atau Tidak
Foto: BMW Indonesia
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Nazar Ray Mobil Terkait : Mobil Bmw M3 Dijual

Otosia.com - Mobil BMW modern atau MINI sudah waktunya ganti suku cadang atau software? Hal tersebut kini bisa dicek secara online dan gratis. BMW Group Indonesia meluncurkan fitur layanan online itu di situs resmi BMW dan MINI.

“Bagi BMW Group kepuasan pelanggan adalah yang utama. Dimulai sejak interaksi awal dengan pelanggan hingga pemeliharaan kendaraan BMW dan MINI," ujar Bernd Leschke, Vice President Aftersales, BMW Group Indonesia.

Jajaran kendaraan BMW Group hadir dengan berbagai inovasi dan teknologi terdepan. Karena itu, peran layanan purnajual menjadi sangat

penting dalam meningkatkan pengalaman premium kepada para pelanggan. Menurut Bernd Leschke, itu sejalan dengan strategi terbaru mereka, Strategy Number ONE NEXT.

"Pelanggan dengan mudah dapat mengakses situs resmi BMW atau MINI melalui menu Technical Update untuk mendapatkan informasi terbaru seputar pembaruan yang dibutuhkan untuk kendaraan mereka. Kami akan melakukan penjadwalan dan pembaruan melalui seluruh diler resmi BMW dan MINI untuk pelanggan yang memerlukan Technical Update tanpa dipungut biaya,” ujarnya.

Untuk BMW, cara mengakses menu Technical Update adalah dengan mengunjungi situs resmi www.bmw.co.id, pilih menu Offers and Services, klik For Your Vehicle, dan pilih Technical Update. Setelah itu, masukkan nomor VIN kendaraan ke dalam kolom yang tersedia.

Untuk MINI, pelanggan mengakses situs resmi MINI, www.mini.co.id, pilih menu Owners dan klik Technical Update. Setelah itu masukkan nomor VIN kendaraan ke dalam kolom yang tersedia.

Nomor VIN (Vehicle Identification Number) yang dimaksud adalah kode identifikasi untuk kendaraan. Komposisi VIN terdiri dari 17 karakter (angka dan huruf kapital) yang berfungsi sebagai tanda pengenal unik untuk kendaraan BMW dan MINI. Nomor VIN dapat ditemukan pada bagian pilar di pintu pengemudi.

 (kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER