HOME » BERITA » CELANA DALAM JADI APPAREL PALING LAKU DI KAWASAKI

Celana Dalam Jadi Apparel Paling Laku di Kawasaki

Celana dalam pria menjadi produk apparel terlaris Kawasaki. Persentase penjualannya mengalahkan jaket taichi, tas hingga T-shirt.

Rabu, 05 Januari 2022 16:15 Editor : Nazarudin Ray
Celana Dalam Jadi Apparel Paling Laku di Kawasaki
Celana dalam pria Kawasaki laris manis (Otosia.com/Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Apparel sepeda motor menjadi benda kebanggaan bagi para biker untuk dikenakan saat riding. Berbagai merek ditawarkan, termasuk dari brand sepeda motor sendiri.

Salah satu brand yang menawarkan aneka apparel dengan nama produknya adalah Kawasaki Indonesia. Mereka menyediakan helm, jaket, t-shirt, bahkan celana dalam pria.

Celana dalam yang ditawarkan ini selaras dengan warna khas Kawasaki yakni hijau, dan tersedia dengan dua pilihan dominan hijau dan hitam.

1 dari 4 Halaman

Baik memang digunakan karena kebutuhan touring jarak jauh untuk salin atau ganti, maupun untuk menunjukkan list bertuliskan "Kawasaki" saat ia dikenakan, pakaian dalam ini justru jadi benda terlaris di toko apparel resmi Kawasaki.

Tas ransel waterproof Taichi - Kawasaki

"Paling laku sih, celana dalam pria Kawasaki, sampai 40%," kata Lia, tenaga penjual dealer Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pengamatannya, bahkan pakaian dalam satu ini membuat perlengkapan pakaian lain kalah laris.

"Jaket, sarung tangan kalah laris sama ini. Rata-rata orang beli lebih dari sepasang (1 pasang 2 pcs celana dalam)," ujarnya.

2 dari 4 Halaman

Sepasang celana dalam pria Kawasaki dijual Rp 64.000, naik dari tahun lalu yang dibanderol Rp 41.000.

"Ada yang langganan telepon ke saya, pesan. Termasuk masker, sarung tangan, gantungan kunci. Setelah bayar, nanti tinggal saya gojekin aja ke dia," kata Lia.

Polo T-shirt Kawasaki

 

3 dari 4 Halaman

Jaket parka dan ransel

Menurut Lia, Apparel kedua terlaris adalah jaket parka Taichi yang dibanderol Rp 158.000.000, dan ketiga adalah tas ransel waterproof Kawasaki yang dijual Rp 524 ribu dari harga semula Rp 1,2 juta. T-shirt polo juga termasuk item laris dengan banderol Rp 200 ribu.

"Yang kedua paling laku jaket parka, sekitar 20%, setelah itu tas yang sekarang harganya jadi Rp 524 ribu. Kalau yang pesan tas banyak, ada yang belinya sekaligus 5 tas," ungkap Lia.

 

4 dari 4 Halaman

Dengan harga jual Rp 64 ribu sepasang, pakaian dalam Kawasaki ini memang menjadi produk unik yang ditawarkan. Bahkan ada yang menjualnya di luar official store dan diklaim "sold" dengan embel-embel "rare item". Unik memang.

BERI KOMENTAR