HOME » BERITA » CERITA AWAL MULA FRANCESCA SOFIA NOVELLO NAKSIR VALENTINO ROSSI

Cerita Awal Mula Francesca Sofia Novello Naksir Valentino Rossi

Begini awal mula Francesca Sofia Novello jatuh cinta dengan Valentino Rossi

Kamis, 28 Oktober 2021 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Cerita Awal Mula Francesca Sofia Novello Naksir Valentino Rossi
Francesca Sofia Novello (Instagram/@francescasofianovello)

OTOSIA.COM - Valentino Rossi telah memutuskan untuk pensiun pada musim depan. Meski akan meninggalkan ajang adu balap yang begitu ia cintai, namun pembalap berjuluk The Doctor ini diyakini tak akan lama bersedih.

Pasalnya ia bakal mendapatkan kado istimewa dari sang kekasih Francesca Sofia Novello. Sebab model 28 tahun ini tengah mengandung anak Rossi.

Baru-baru ini pun wanita yang kerap disapa Francy itu mengungkap awal mula kisah cintanya dengan Rossi. Lantas seperti apa ceritanya? Berikut ulasan lengkapnya!

1 dari 3 Halaman

Umbrella Girl

Francy sendiri merupakan wanita yang sudah tak asing di MotoGP. Pasalnya ia sendiri merupakan eks umbrella girl juara dunia Moto3 2017 asal Spanyol, Joan Mir saat masih membela Leopard Racing.

Saat menjalani profesinya itulah Francy bertemu dengan pembalap bernomor 46. Perlahan cinta keduanya mulai bersemi setelah sering jalan bareng.

2 dari 3 Halaman

Kagum dengan Rossi

Dilansir dari Corsedimoto, Rabu (27/10/2021), awal mula kedekatan keduanya bermula saat Rossi meminta nomor Francy ke teman-temannya. Setelah itu, keduanya mengatur waktu untuk bertemu.

"Dia mengatakan semuanya dengan cara yang alami sehingga ketika saya masuk ke motorhomenya, saya bahkan tidak merasa tidak nyaman. Mungkin karena saya tidak pernah menjadi penggemar yang memandangnya dengan mata penggemar," kata Francy.

3 dari 3 Halaman

Dari pertemuan-pertemuan itulah hubungan keduanya semakin dekat dan semakin serius. Francy pun mulai kagum dengan Rossi, apalagi dalam menjalani hubungan The Doctor tak pernah membawa nama besarnya.

"Mungkin karena dia memperlakukanmu seperti dia bukan siapa-siapa. Segera setelah saya melihat hal ini saya berkata pada diri sendiri bahwa dia keren," imbuhnya.

Saya tidak pernah berpikir itu akan menjadi hal penting. Ketika Anda bersama Valentino, dia tidak pernah menempatkan Anda pada posisi untuk menganggap 'Saya di sini untuk makan malam bersama Valentino Rossi'. Tidak pernah," tutupnya.

BERI KOMENTAR