HOME » BERITA » CERITA DAVID BAYU SAAT PUNYA MOTOR PERTAMA KALI, TABRAK TUKANG PARKIR GARA-GARA SALFOK KE CEWEK

Cerita David Bayu saat Punya Motor Pertama Kali, Tabrak Tukang Parkir Gara-gara Salfok ke Cewek

Waktu SMP, David Bayu pernah menabrak tukang parkir

Selasa, 01 Juni 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Cerita David Bayu saat Punya Motor Pertama Kali, Tabrak Tukang Parkir Gara-gara Salfok ke Cewek
David Bayu. Instagram/davidbayudj ©2020 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Nama David Bayu tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Selain terkenal sebagai vokalis band NAIF, ia juga dikenal menyukai dunia otomotif, terutama sepeda motor.

Karena kesukaannya dengan motor, banyak kejadian yang dialami oleh David saat motoran atau touring ke berbagai daerah. Namun baru-baru ini, Ia membagikan cerita menarik soal motor pertamanya yang Ia miliki ketika masih duduk di bangku SMP.

1 dari 3 Halaman

Nabrak Tukang Parkir

(c) Youtube - Autenticity ID

Hal itu diungkapkan oleh David dalam video perbincangannya bersama Soleh Solihun yang diunggah di kanal Youtube Authenticity ID pada Kamis (27/5). Dalam perbincangan tersebut, David berbagi pengalamannya.

Kecintaan David terhadap motor sudah dimulai sejak ia duduk di bangku SMP. Saat itu, ia sudah mendapatkan motor bebek pertamanya.

"Demen motor sih dari smp sih. Nabrak tukang parkir," ungkap David Bayu.

2 dari 3 Halaman

Ngerem Pakai Kaki

Di suatu momen, David tidak terlalu fokus saat mengendarai motornya tersebut lantaran perhatiannya terfokus pada seorang perempuan. Tiba-tiba, kepala David yang sudah menengok ke samping tidak bisa diluruskan karena tertahan sesuatu.

"Ya itu ngeliat cewek sebelah. Tiba-tiba gue nggak bisa nengok. Saking paniknya gue nggak ngerem, ngeremnya pakai kaki," tambah David.

"Ternyata gue nabrak tukang parkir dia nyangkut di (bagian depan motor). Terus muka gue ketutup badannya tukang parkir ya," ucap David.

3 dari 3 Halaman

Bulan Puasa

Akibatnya, David menyeret tukang parkir tadi hingga beberapa meter. Setelah terhenti, David pun langsung panik karena perbuatannya.

Namun respon dari tukang parkir tersebut sangat tak terduga. Bukannya marah, tukang parkir tadi langsung memberikan maaf.

"Pas berhenti, gue 'mati gue'. Habis gue nih sama bapak-bapak. Bapak-bapaknya cuma gini, 'nggak apa dek bulan puasa'. Nggak bakal gue lupain tuh," tutur David.

Penulis: Denny Marhendri

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR