HOME » BERITA » CERITA DOKTER PEDALAMAN, PERNAH DITOLONG KAKEK MISTERIUS SAAT MOTORNYA MOGOK

Cerita Dokter Pedalaman, Pernah Ditolong Kakek Misterius saat Motornya Mogok

Berikut ini cerita lengkap dokter pedalaman saat motornya mogok di jalan

Rabu, 06 Oktober 2021 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Cerita Dokter Pedalaman, Pernah Ditolong Kakek Misterius saat Motornya Mogok
Motor mogok (TikTok/@dr_mrs.dy)

OTOSIA.COM - Berada di pedalaman tentu akan memiliki sejuta pengalaman menarik. Selain itu, pengalaman misterius yang bikin merinding sesekali juga pasti dialami.

Seperti dokter cantik yang bertugas di pedalaman ini. Melalui sebuah video yang diunggah di akun TikTok pribadinya @dr_mrs.dy pada Senin (4/10/2021), ia menceritakan pernah dibantu kakek misterius saat motornya mogok. Seperti apa cerita lengkapnya? Simak di sini!

1 dari 7 Halaman

Motor Mogok

Awalnya dokter cantik ini menceritakan bahwa motornya sedang mogok di jalan. Parahnya lagi saat itu ia sendirian, tak ada siapapun yang bisa dimintai tolong.

Namun tiba-tiba ada seorang kakek yang berniat untuk membantunya. Ia menawarkan diri untuk menolong agar dokter cantik tersebut bisa menyebrangi sungai.

2 dari 7 Halaman

Ketika sudah sampai di seberang, siapa sangka kakek baik hati itu sudah menghilang. "ada kakek2 tua yg nawarkan ngantar nyebrang pakai drum biru tua itu, pas sampai tetiba kakeknya ngilang," tulisnya.

Tentu kejadian ini membuatnya syok, apalagi kondisi jalan benar-benar sepi. Dokter cantik tersebut juga sempat memerlihatkan kondisi jalan dan sungainya. Kondisi jalan tergenang air dengan arus yang cukup deras.

Sementara itu arus air mengarah ke sungai yang ada di pinggir jalan. Dokter cantik tersebut memerlihatkan kondisi tempat itu dengan duduk di jok motornya.

3 dari 7 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 28 ribu kali dan mendapatkan ratusan komentar ini sontak mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang malah turut menceritakan kisah misterius yang pernah dialami.

"jadi inget saya juga penrah ngalamin gini. tapi posisinya motor saya kejebak lumpur. tiba-tiba ada kake2 nyamperin bawa air mana cepet bawa airnya," tulis user4715224732479

"ortuku pernah jatuh dihutan ditolongin orang jubah putih, lalu mau ucapin terimakasih orangnya ga ada," komentar aaad_5

"liat sekelilingnya aja merinding," jelas elvi oktoviani

"kakeknya hanyut kali tp g ada yg sadar," tulis mcaaan

"yakali kakeknya gk seimbang nyebur tenggelam," jelas cotonbud

4 dari 7 Halaman

@dr_mrs.dy

##dokterpedalaman ##fyp? ##sumatra

? Amityville Horror - Scary Halloween Sound Effects - Halloween Sound Effects

 

 

5 dari 7 Halaman

Selesai Prawedding, Pemobil Nyasar ke Kuburan Gara-gara Kakek-Kakek Misterius

Pemobil masuk kuburan (TikTok/@baphometnic)

Cerita mistis dengan bertemu seorang kakek juga pernah dialami oleh pemobil. Namun ia malah nyasar ke kuburan saat mengantarkan seorang kakek ke rumahnya. Video yang memerlihatkan kejadian itu diunggah akun TikTok @baphometnic pada Selasa (24/8/2021).

Awal ceritanya pengendara mobil selesai melakukan sesi prawedding bersama calon istrinya di Benteng Pendem, Ngawi. Setelah itu, ia langsung pulang, termasuk mengantarkan pasangannya pulang ke rumah.

6 dari 7 Halaman

Namun saat di perjalanan sekitar pukul 19.00 WIB, tiba-tiba ia bertemu seorang kakek-kakek. Kakek tersebut meminta tolong agar diantarkan pulang ke rumah. Pengendara mobil pun menyanggupinya untuk mengantar sang kakek pulang.

"Akhirnya kakek diantarkan. Setelah mengantarkan kakek langsung pulang ke rumah dan tidur," tulis @baphometnic

Namun mengagetkannya, kakek tersebut malah tidur di kuburan. Bikin merindingnya lagi, mobil yang dikendarai juga ikut masuk ke kawasan kuburan.

"Anehnya mobil ikut masuk ke kuburan, tapi tidak mengalami kerusakan sedikitpun. Padahal gerbang akses masuknya sempit," tulisnya.

"Ini kejadian nyata pada tanggal 29 Juli 2019," tulis keterangan di video.

7 dari 7 Halaman

Sementara itu, dari video terlihat jelas sebuah mobil MPV putih yang merupakan Daihatsu Xenia keluar dari area kuburan. Mobil tersebut berjalan mundur secara perlahan, sedangkan di depannya merupakan area kuburan dengan sederet batu nisan.

Banyak warga setempat yang turut menolong pengendara mobil. Diketahui kejadian ini terjadi tepatnya di Dusun Sawahan, Ngawi, Jawa Timur.

BERI KOMENTAR