HOME » BERITA » CERITA HBH DAN KOPDAR NASIONAL AVOID 2016

Cerita HBH dan Kopdar Nasional AVOID 2016

Rabu, 10 Agustus 2016 17:15

Cerita HBH dan Kopdar Nasional AVOID 2016
Foto: AVOID
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Masih dalam suasana Idul Fitri keluarga besar Avanza Owners Indonesia (AVOID) mengadakan acara Halal bi Halal dan Kopdar Nasional yang diadakan pada hari Minggu 7 Agustus 2016, bertempat di Padepokan Volley Sentul City.

Acara berlangsung dengan suasana kekeluargaan, dimulai dari makan siang bersama kemudian dilanjut perkenalan antar sesama member."Acara halal bihalal ini bertujuan untuk makin mempererat persaudaraan antar member," jelas Om Budi selaku Ketua Harian AVOID.

Acara Halal Bi Halal ini adalah yang kedua sejak AVOID berdiri dan mendapat antusias dari para member AVOID, "Cukup bangga juga, karena acaranya dihadiri banyak member dari beberapa regional ucap Nte Inoy selaku Ketua Umum AVOID.

Dihadiri sekitar 150 mobil dengan total lebih dari 300 member dari Jakarta, Bekasi, Debor, Tangerang, Serang, Karawang, Purwasuka, Jogja, Sumsel dan Kalsel berikut keluarganya.

Sebelum menuju lokasi, titik kumpul pertama ditetapkan di rest area Cibubur KM 10 (Tol Jagorawi ) lalu di lanjut tikum ke dua di Res Area Sentul KM 34, kemudian konvoi tertib menuju Padepokan Volley Sentul pukul 09.30 WIB.

Sesampainya di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB, acara dimulai dengan sambutan oleh Ketua Umum AVOID dan Ketua Panitia Pelaksana yang kemudian dilanjutkan dengan halal bihalal dan ramah tamah sambil menikmati hidangan yang telah disediakan panitia.

(kpl/prl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-21
detail

BERITA POPULER