HOME » BERITA » CERITA KAKEK TUA YANG TAK MENAPAK TANAH DI LINTASAN KEDUNGKELOR

Cerita Kakek Tua yang Tak Menapak Tanah di Lintasan Kedungkelor

Sosok kakek tua yang berjalan melayang dan muncul secara mengagetkan menjadi cerita seram saat melinta di lintasan Kedungkelor, Pantura.

Kamis, 04 April 2019 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Ilustrasi (Tanahnusantara.com)

OTOSIA.COM - Cerita soal penunggu jembatan, jalan, atau tempat apapun sering menjadi kasak-kusuk di tengah masyarakat. Ada yang percaya, dan ada juga yan tak percaya.

Bagi yang percaya biasanya akan menganggap bahwa sosok gaib itu adalah penunggu. Tapi bagi yang tak percaya, mungkin akan menganggapnya sebagai halusinasi dan cerita seru belaka.

Hampir di setiap tempat punya cerita menyeramkan masing-masing. Seperti cerita soal kakek tua di lintassan Kedungkelor, Pantura.

Orang-orang yang mengaku pernah melihatnya, mengatakan bahwa sosok kakek itu kerap muncul tiba-tiba. Tak pelak kerap membuat para pengendara yang melintas kaget.

Yang membuat si kakek makin menyeramkan adalah karena si kakek tua berjalan tak menapak tanah, alias melayang. Seperti urban legend pada umumnya, sosok kakek tua itu juga dikait-kaitkan dengan kecelakaan yang kerap terjadi di lintasan kedungkelor.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR