HOME » BERITA » CERITA MISTIS BUS MALAM, SUKA ADA PENUMPANG MISTERIUS YANG MINTA TURUN DI TEMPAT TAK TERDUGA

Cerita Mistis Bus Malam, Suka Ada Penumpang Misterius yang Minta Turun di Tempat Tak Terduga

Berikut ini cerita mistis yang ada pada bus malam, suka ada penumpang misterius

Senin, 18 Oktober 2021 11:15 Editor : Ahmad Muzaki
Cerita Mistis Bus Malam, Suka Ada Penumpang Misterius yang Minta Turun di Tempat Tak Terduga
Bus malam (TikTok@azamabudaniel)

OTOSIA.COM - Berprofesi sebagai sopir bus tentu ada suka dan dukanya. Tentu salah satu yang paling membekas adalah cerita mistis yang dialami saat dalam perjalanan.

Itulah yang diungkapkan oleh pemilik akun TikTok @azamabudaniel. Melalui sebuah video yang diunggah pada Sabtu (16/10/2021), ia menceritakan pengalakam mistisnya sebagai sopir bus malam. Berikut ini cerita lengkapnya!

1 dari 4 Halaman

Penumpang Misterius

Pemilik akun bernama Azam Abudaniel itu mengungkapkan sederet kejadian janggal yang sering terjadi pada bus malam atau bus antar provinsi. Menurutnya sering ada penumpang misterius yang ingin turun di tempat tak biasa.

Anehnya lagi penumpang tersebut tak membawa barang apapun. Padahal perjalanan yang ditempuh sangat jauh, yakni antar provinsi hingga pulau.

"Suka ada penumpang yg minta turun di tempat yg janggal. ditanya ada barang jawab nya gk ada. turun hanya bawa badan tanpa barang. padahal kan logika jarak perjalanan jauh," tulisnya.

2 dari 4 Halaman

Hitung Jumlah Penumpang

Azam Abudaniel juga mengungkap kejanggalan lain, yakni jumlah penumpang pada bus. Ketika kondektur menghitung penumpangnya, tak jarang jumlahnya malah lebih.

Karena itulah Azam Abudaniel meminta kondekturnya untuk menghitung kaki penumpang, bukan kepalanya.

"kalo abis berhenti kondektur di suruh ngitung penumpang suka bertambah 1 atau lebih. jadi saya perintahkan hitung kakinya. jangan kepalanya. baru deh penumpang pas dengan surat jalan," tulisnya.

3 dari 4 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 6 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka mengaku jika bus malam memang cukup menyeramkan.

"bis malem emang agak serem apalagi pas lampunya mati ituuuu kaya gimana gitu. Untung suka tidur kalo di bis," tulis Ye

"gpp bang kasian dia, dari pada jalan kaki," jelas obitooo

"kok inget y kejadianya bis yg pas nympek baluran. anak kecil minta turun di alas baluran tengah malam. eh pas lama dilihat sma penumpang malah ilang," komentar Adinda Dwi

"jgnkan akap, angkot yg ppnya 15km aja ada yg kek gini nya," tulis richtraderdad

"positif thinking aja, bapak atau ibuk hantunya lagi males terbang2 jadi numpang duduk enak di bus," komentar Titik Koma

4 dari 4 Halaman

@azamabudaniel

##fypdongggggggg ##kontenhoror ##GarnierMicellarRewind ##horror

? Redstone Eyes by Gorilaz - niko

 

 

BERI KOMENTAR