HOME » BERITA » CERITA MISTIS SEORANG PRIA MOTORAN DI MALAM HARI, DILEMPAR BATU - DIKETAWAIN SOSOK MISTERIUS

Cerita Mistis Seorang Pria Motoran di Malam Hari, Dilempar Batu - Diketawain Sosok Misterius

Nekat motoran di malam hari, pria ini ketiban apes mengalami kejadian mistis yang bikin merinding

Rabu, 29 September 2021 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Cerita Mistis Seorang Pria Motoran di Malam Hari, Dilempar Batu - Diketawain Sosok Misterius
Motoran di malam hari (TikTok/@afrz.el)

OTOSIA.COM - Motoran di malam hari tentu ada risiko yang harus siap diterima sewaktu-waktu. Selain tindak kejahatan seperti begal, risiko lainnya adalah mengalami kejadian mistis yang mengerikan.

Seperti yang dialami oleh pemotor dalam video unggahan akun TikTok @afrz.el pada Sabtu (25/9/2021). Ketika motoran ke Puncak dan terjatuh di jalan, ia sempat ditertawakan sosok misterius. Berikut ini cerita lengkapnya!

1 dari 5 Halaman

Firasat Buruk

Pemilik akun bernama panglima antares itu menjelaskan bahwa sebelum berangkat ia sudah memiliki firasat buruk. Namun tetap saja ia nekat motoran di malam hari menuju Puncak.

"dari awal tuh ada yg aneh, kita brgkat udh modal nekat," tulisnya.

Di tengah perjalanan tiba-tiba ia tak melihat jalan, bahkan rem motor pun sering tak berfungsi. Bikin merindingnya lagi, ia dan temannya sampai dilempar batu oleh sosok misterius.

"gua yg udh sring bget ke puncak tiba-tiba ga ngeliat belokan ke BP," tulisnya lagi.

"berkali2 rem malfungsi, kaki dilempar batu," tulis panglima antares lagi.

2 dari 5 Halaman

Alami Kecelakaan

Ia dan temannya pun akhirnya mengalami kecelakaan. Ketika terjatuh ia sempat mengabadikan suasana di sekitarnya. Dalam video benar-benar sunyi tak ada penerangan sama sekali.

Bahkan ketika terjatuh ia mengaku sempat ditertawakan oleh sosok misterius. Bahkan sebuah truk terpaksa berhenti karena melihat ada sosok tangan panjang.

"truk ada yg terpaksa berhenti, bapak2 tanganny panjang nyampe ke tanah," tulisnya lagi.

"abis jatuh tuh jelas bget diketawain," terangnya.

3 dari 5 Halaman

Ketika pulang lagi-lagi ia mengalami insiden yang membahayakan. Tiba-tiba aa ranting pohon berukuran besar yang jatuh. Beruntung hanya terkena bagian kakinya.

Di video ia juga memerlihatkan kondisi tangannya. Ada beberapa luka di telapak tangan karena kecelakaan sebelumnya.

"pas balik pun ada ranting cukup gede jatuh pas bget samping gua, untung cman kena paha kiri sama kaki," tutupnya.

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 38 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menyarankan agar melewati jalur lain saat ke puncak tengah malam.

"kalo kepuncak masih dibawah jam 10 mah mending katulampa, kalo lewat jam 10 baru lewat kota polisi udah jarang dikota saran aja si," tulis Owner RARA

"kalo mau pepergian trs firasat dah gaenak mending gausah kalo ttp maksain yah akibatnya fatal juga," jelas LyaJlnti

"saran si bang lain kalo kepuncak malem malem jangan lewat bp mending lewat bogor kota," komentar S

"Gua sering bngt ke puncak lewat bp jam 12 mlem. Alhamdulillah ga kejadian apa2 walaupun rada cemas juga. Mau ngebut jg g bisa karna jalanan nya batu2an," tulis Rennii

5 dari 5 Halaman

@afrz.el

Balas @aceliaaaurelia emg salah sih tujuan kita malem jum?at padahal ##puncakbogor ##horror ##fyp ##fypdongggggggg ##xyzbca

? suara asli - panglima antares

 

 

BERI KOMENTAR