HOME » BERITA » CERITA MODEL MODIFIKASI SOAL MOBIL SPORTY

Cerita Model Modifikasi Soal Mobil Sporty

Berpenampilan oriental, model satu ini ternyata menyukai mobil berpenampilan sporty nan eksentrik.

Kamis, 02 November 2017 22:45 Editor : Fitradian Dhimas
Fot: Hafid

OTOSIA.COM - Berpenampilan oriental, model satu ini ternyata menyukai mobil berpenampilan sporty nan eksentrik. Adalah Helen Sintya, gadis kelahiran Tangerang tahun 1999 ini mengaku sangat menyukai mobil Honda Civic. Tak hanya sekedar Civic biasa melainkan yang sudah dimodifikasi sehingga tampil semakin sporty.

"Aku suka Civic dari lama, karena modelnya saja sudah sporty. Dan sepertinya punya banyak potensi untuk dimodifikasi dengan konsep apa saja," jelas pemilik 34b ini.

Gadis yang telah terjun ke dunia modeling sejak bangku Sekolah Menengah Pertama ini melihat tren modifikasi Indonesia terus berkembang. Menurutnya kreativitas para pengrajin atau penyuka modifikasi otomotif terus menghadirkan berbagai karya unik.

"Sekarang kan modifikasinya macem-macem. Ide-ide mereka menarik, bahkan sepertinya bisa kalau ikutan kompetisi di luar negeri," jelasnya.

Ia pun berharap event kompetisi modifikasi di Indonesia terus berlangsung dan berkembang. Soalnya, dengan adanya kompetisi tersebut dapat memacu para penggemar modifikasi untuk lebih kreatif lagi.

"Ya harus konsisten event modifikasi terus ada biar memacu modifikator lebih semangat lagi. Daripada disalurkan tenaganya ke hal-hal lain yang negatif," tutup Helen.

(kpl/fid/fdk)

BERI KOMENTAR