HOME » BERITA » CERITA POLISI DI SUMATRA UTARA YANG SERUKAN ANTI GOLPUT SAAT PILPRES KEMARIN

Cerita Polisi di Sumatra Utara yang Serukan Anti Golput saat Pilpres Kemarin

Segala daya upaya dilakukan berbagai pihak untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilpres (Pemilihan Presiden) 2019. Tak hanya KPU saja, tapi upaya mengajak anti golput dalam Pilpres 2019 juga dilakukan oleh polisi.

Kamis, 18 April 2019 18:30 Editor : Dini Arining Tyas
Cara polisi di Sumatera Utara ajak masyarakat anti golput dalam Pilpres 2019 (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Segala daya upaya dilakukan berbagai pihak untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilpres (Pemilihan Presiden) 2019. Tak hanya KPU saja, tapi upaya mengajak anti golput dalam Pilpres 2019 juga dilakukan oleh polisi.

Salah satu yang cukup menarik perhatian selama menjelang Pilpres 2019 terjadi di Sumatera Utara. Seorang anggota polisi mengimbau seluruh masyarakat untuk datang ke TPS sebelum pukul 13.00 waktu setempat, saat hari pencoblosan dilakukan, 17 April 2019.

Polisi itu menggunakan sepeda motor dan alat pengeras suara. Dia berkeliling sambil mengucapkan imbauan epada masyarakat untuk menggnakan hak pilihnya.

"Tolong bapak ibu jangan lupa datang ke TPS pada hari Rabu. Berikan suara kita. Jangan takut, jangan mau dintimidasi, keselamatan pada saat memberikan suara, kami dari TNI dan Polri siap mengamankan," kata polisi yang tak diketahui namanya itu.

Tanpa rasa lelah, polisi itu terus meneriakkan imbauannya. Polisi yang diketahui anggota Polsek Pantai Cermin, Sumatera Utara itu terus menyampaikan imbauan untuk menggunakan hak suara masyarakat dalam Pilpres 2019, sampai menarik perhatian masyarakat dan pengguna jalan.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR