HOME » BERITA » CERITA RHOMA IRAMA DISAWER PAKAI HARLEY-DAVIDSON OLEH HAJI CIUT DI BINUANG

Cerita Rhoma Irama Disawer Pakai Harley-Davidson oleh Haji Ciut di Binuang

Selasa, 20 Februari 2018 16:45 Editor : Cornelius Candra
Foto : kapanlagi.com

OTOSIA.COM - Baru-baru ini warganet sempat dihebohkan dengan pernikahan anak miliuner asal Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan. Pasalnya, hajatan tersebut digelar mewah dan berlangsung selama 10 hari. Tak tanggung-tanggung, pengisi acara yang diundang adalah artis top ibukota seperti, Afgan, Ayu Ting Ting, Via Vallen, dan Rhoma Irama.

Yang lebih mengejutkan, Raja Dangdut ini mendapat saweran berupa 1 unit sepeda motor asal Amerika Serikat, Harley Davidson. Motor ini merupakan pemberian dari tuan rumah, Haji Ciut.

"Soneta tampil show dari jam 8 sampai 10 malam. Selesai dari situ Haji Ciut menerima rombongan Soneta di rumahnya untuk jamuan makan malam. Kemudian Haji Ciut mengajak Pak Haji melihat-lihat Harleynya. Mereka jalan kaki ke sebuah garasi khusus karena agak luas areanya. Di garasi yang lumayan besar itu sudah bertengger 10 Harley dengan berbagai tipe. Saya sendiri tidak tahu maksudnya apa. Saya pikir hanya memperlihatkan bahwa beliau seorang kolektor. Lalu Haji Ciut bilang, Pak Haji pilih yang mana?' sambil menunjuk tiga dari antara 10 motor," ujar Wahed Unoe yang merupakan Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Fans of Rhoma and Soneta (Forsa) saat dihubungi kapanlagi.com melalui telepon, Selasa (20/02/2018).

Pertanyaan tersebut sempat mengagetkan Rhoma. Tawaran itu mulanya tak langsung diterima, malah Rhoma sempat memilih motor lain dan hendak membelinya.

"Karena berkali-kali Haji Ciut bilang begitu, bukan hanya Pak Haji, saya juga kaget. Pak Haji nanya, Ada apa ini?'. Haji Ciut jawab, Saya kan tidak nyawer tadi, saya mau nyawer di atas panggung tapi nggak berani. Ya udah lah penggantinya ini saweran saya, pilih yang mana Pak Haji?'," jelas Wahed.

Akhirnya pilihan jatuh pada Harley-Davidson berwarna merah setelah terjadi percakapan sekitar 3 menit antara kedua haji tersebut.

"Nah dalam pikiran saya, Pak Haji ngambil di antara yang tiga motor besar-besar itu. Tapi dia nggak milih itu, malah milih yang (ukuran) sedang, yang merah. Harganya tak semelambung seperti yang tiga besar itu. Itu berkali kali didedas, 'Kenapa tidak yang ini?' Pak Haji bilang 'Saya yang ini saja'," tandasnya.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR